Mohon tunggu...
Kabar Sumut
Kabar Sumut Mohon Tunggu... Penulis - Kabar Sumatera Utara

Mengabarkan dan Mencerdaskan Sumatera Utara #SumutBermartabat

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Membuka Keterisolasian, Masyarakat Pakpak Bharat dan Humbahas Terimakasih kepada Gubsu Edy

21 Maret 2022   11:11 Diperbarui: 21 Maret 2022   11:24 130 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sebanyak lima ruas jalan provinsi penghubung 3 Kabupaten yakni: Pakpak Bharat, Humbang Hasundutan dan Tapanuli Tengah yang meliputi jalan Batugajah-Pakpak Bharat, ruas jalan Pakkat-Tarabintang, ruas jalan perbatasan Pakkat-Tapteng, ruas jalan Siabaksa-Bakkara, dan ruas jalan Tarabittang-Parlilitan kini secara bertahap akan mulai dikerjakan.

Dua orang pemuda ini membentangkan Spanduk bertuliskan ucapan terimakasih dan dukungan atas dibangunnya jalan penghubung dua Kabupaten bertetangga, Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kabupaten Pakpak Bharat tepatnya di Delleng Simpoon yang telah lama diidam-idamkan masyarakat dua Kabupaten ini. Kepastian akan adanya pengerjaan peningkatan struktur jalan Provinsi Ruas Batu Gajah sampai batas Kabupaten Pakpak Bharat disampaikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, @edy_rahmayadi beberapa waktu lalu.

Terimakasih yang tinggi kepada mereka, Presiden RI bapak Ir.H @jokowi, Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi, Bupati Humbang Hasundutan, Bapak Dosmar Banjarnahor ,SE, dan Bupati Pakpak Bharat, Bapak Franc bernhard Tumaggor,  atas segala kerja keras mereka dalam upaya mewujudkan Pembangunan ini, membuka keterisolasian dua Kabupaten utamanya Kabupaten Pakpak BharatBharat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan