Kandidat

Jelang Pemilihan, Kerthamaha Ajak Masyarakat Guwang untuk Menjaga Stabilitas Pemilu

11 Juni 2018   12:27 Diperbarui: 11 Juni 2018   12:44 348 0 0
Jelang Pemilihan, Kerthamaha Ajak Masyarakat Guwang untuk Menjaga Stabilitas Pemilu
Foto: Cok Ibah

Bertempat di Merajan Agung Guwang, Sukawati Gianyar, Kerthamaha menggelar simakrama yang bertujuan untuk mensosialisasikan program serta visi misi menuju Gianyar Anyar pada 6 Juni 2018 lalu. 

Dalam Kesempatan Tersebut, Tjokorda Raka Kerthytasa atau Cok Ibah yang merupakan Calon Bupati Gianyar yang diusung oleh Kerthamaha hadir dan turut memberikan penjelasan mengenai program-program pro rakyat yang dimiliki. 

Terdapat 3 inti bahsan yang di kemukakan oleh Cok Ibah pada kesempatan tersebut, yakni mengenai Budaya, Adat serta kesejahrteraan sosial. Ketiga bahasan tersebut masing-masing memiliki program unggulan yang telah dicanangkan dan akan dijalankan ketika Kerthamaha terpilih menjadi pimpinan tertinggi di kabupaten Gianyar kelak. 

Selain membahas Program dan visi misi, Cok Ibah juga memberikan pesan kepada masyarakat Guwang agar menjelang pemilihan nanti tetap menjaga kesantunan dan kesopanan saat mendukung siapapun paslon yang di dukung. Sebab bagi Cok Ibah, waktu pemilihan yang semakin dekat juga akan menaikkan tensi politik di masyarakat. Maka dari itu, Cok Ibah tidak lupa untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat Guwang khususnya dan Gianyar umumnya agar dapat menjaga stabilitas pemilu Gianyar agar nyaman dan damai.