Mohon tunggu...
kabarakademia
kabarakademia Mohon Tunggu... Kabar tentang kampus dan dunia pendidikan

Kabar tentang kampus dan dunia pendidikan yang menarik disimak

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Peduli Guru dari Lazismu Banguntapan Utara Bantul

8 Mei 2021   21:53 Diperbarui: 8 Mei 2021   21:57 268 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Peduli Guru dari Lazismu Banguntapan Utara Bantul
Penyerahan  Kado Ramadhan Peduli Guru.

Lazismu Banguntapan Utara Bantul kembali  menyerahkan 268 paket untuk para guru. Program yang dikemas melalui Kado Ramadhan Peduli Guru 1442 H/2021 M ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap tahun. Penyerahan paket dilakukan di kantor Lazismu Banguntapan Utara yang berada di kompleks SMP Muhammadiyah Banguntapan Bantul pada Kamis (6/5/21).

Kepala Kantor Layanan Lazismu Banguntapan Utara, Muhammad Dahlan menyatakan bahwa Lazismu Banguntapan Utara selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang mempercayakan zakat, infak dan sedekah melalui Lazismu Banguntapan Utara. "Pendidikan merupakan aspek penting dalam pembangunan sumber daya manusia, untuk itulah kami memberikan dukungan kepada guru melalui Kado Ramadhan Peduli Guru," jelasnya.  Untuk tahun 2021,  Kado Ramadhan Peduli Guru diserahkan kepada guru di Banguntapan Utara. 

Aktivitas di Lazismu Banguntapan Utara  Bantul.
Aktivitas di Lazismu Banguntapan Utara  Bantul.

Selain program Kado Ramadhan Peduli Guru, Lazismu Banguntapan Utara juga memiliki berbagai program seperti ambulans gratis untuk masyarakat, beasiswa pendidikan, bantuan untuk korban bencana dan sebagainya."Kami di Lazismu Banguntapan Utara selalu siap mengemban amanah masyarakat yang mempercayakan donasi dalam beragam skema mulai zakat, infak dan sedekah," pungkas Dahlan.


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x