Mohon tunggu...
Jurnal
Jurnal Mohon Tunggu... Pagi

Tersaji Tanpa Imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

HPN dan HUT PWI Jatim ke 74, Pendam V Brawijaya Berpartisipasi Donor Darah

15 Februari 2020   10:26 Diperbarui: 15 Februari 2020   10:26 12 0 0 Mohon Tunggu...
HPN dan HUT PWI Jatim ke 74, Pendam V Brawijaya Berpartisipasi Donor Darah
Dokpri

SURABAYA -- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-74, anggota Penerangan Kodam V Brawijaya berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di Aula PWI Jatim, Jl. Taman Apsari Surabaya, Sabtu, (15/2/20).

Salah satu anggota Pendam V Brawijaya, Sertu Pauzi, mengatakan, kegiatan donor darah ini digelar guna membantu PMI Surabaya menyediakan stok darah guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Setetes sumbangan darah dari kita akan sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," terang Sertu Pauzi.

Selain donor darah, diharapkan sinergitas antara TNI dengan insan pers terus terjalin dengan baik. "Ya, dengan berpartisipasi, diharapkan hubungan baik antara TNI dan insan pers terus terjalin," imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator kegiatan donor darah PWI Jatim, Taufik Rohman, menerangkan, kegiatan kali ini, pihaknya kembali bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya.

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka HPN dan HUT PWI. PMI Surabaya mendukung penuh dan menyiapkan tim untuk kegiatan donor darah ini," terang Taufik.

Tampak beberapa anggota Pendam V Brawijaya yang hadir antara lain, Sertu Pauzi, Sertu Saidun, Serda Eko. Sedangkan dari PNS Kodam V Brawijaya, ibu Endang Sukowati dan ibu Andayatun.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x