Mohon tunggu...
Jurnal
Jurnal Mohon Tunggu... Pagi

Tersaji Tanpa Imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

PT. Pertamina Asset 1 Lirik Field Bantu Masjid Ar Rahman Kodim 0302 Inhu

16 Agustus 2019   11:17 Diperbarui: 16 Agustus 2019   11:31 0 0 0 Mohon Tunggu...
PT. Pertamina Asset 1 Lirik Field Bantu Masjid Ar Rahman Kodim 0302 Inhu
dokpri

Inhu - Sebagai bentuk kepedulian PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field terhadap kegiatan keagamaan di sekitar daerah operasi atau wilayah memberikan bantuan vacum cleaner dan alat pembersih untuk Masjid Raya Ar-Rahman Komando Distrik Militer (Kodim) 0302/Inhu di Rengat, Jum'at (16/8/2019)

Bantuan berupa 1 unit vacum cleaner dan alat pembersih diserahkan oleh Perwakilan Tim dari PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field  di Masjid Raya Ar-Rahman Kodim 0302/Inhu. Penyerahan bantuan merupakan bagian dari kegiatan kepedulian yang dilakukan PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field.

Pemberian bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0302/Inhu Mayor Inf Suaduon Nababan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di sekitar daerah operasi.

Dalam kegiatan tesebut juga disampaikan permemohonan dukungan dari Kodim 0302/Inhu dan masyarakat agar Pertamina senantiasa dapat beroperasi dengan aman dan lancar serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Kami berharap jalinan silaturahmi antara semua komponen masyarakat dan Pertamina dapat semakin baik," ujar Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager. PS97

KONTEN MENARIK LAINNYA
x