Mohon tunggu...
Jumiati
Jumiati Mohon Tunggu... Admin -

Nothing is Impossible. 👌 My IG; @tyydhh My Fb; Jumi Aty

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Rahasia Fresh Sepanjang Hari

14 November 2017   15:30 Diperbarui: 16 November 2017   12:36 628
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai guys,, kembali lagi pada blog kompasiana saya. Kali ini saya akan mengulas sedikit rahasia biar fresh terus sepanjang hari tanpa modal yang cukup besar 😂 . Walaupun saya memiliki segudang aktivitas dan di kerimunan banyak orang yang bisa-bisa hilang fokus saat bekerja atau bahasa ilmiahnya tidak bisa konsentrasi 😂 . Semua itu bisa menyebabkan saya lemah, letih, lesu, dan tak berdaya. Lebay banget perasaan kata-katanya 😂 biar aja kan guys lebay dikit ngga papa 😂.


Tapi jangan salah guys saya bisa menumpaskan dan meredamkan semua rasa itu dengan mudah dan saya pun kembali fresh lagi. Apa yah rahasianya??? Penasaran?? Emmmm kasih tau ngga yaa ?😀 yah pasti dong saya kasih tau karena saya tidak pelit,ramah,dan tidak sombong. Ciahh muji diri sendiri deh ujung-ujungnya . Langsung aja yah guys ,, jadi rahasia versi Gue Beda dari pada yang lain guys, ini nih rahasianya biarpun beraktivitas sepanjang hari tapi masih tetap kelihatan fresh, cantik, dan percaya diri itu menggunakan Minyak Kayu Putih Aroma .


Minyak Kayu Putih Aroma ada bermacam-macam varian diantaranya adalah aroma Green Tea, Rose, Ekaliptus, dan Lavender. Semua aromanya bikin seger banget bikin percaya diri sepanjang hari. Kalau saya lebih dominan pada aroma Ekaliptus dan aroma Lavender. Karena aromanya bikin adem banget dan bikin seger terus. Selain itu aroma terapi nya yang natural bikin kita jadi semangat buat menjalani aktivitas sehari-hari,, meskipun banyak aktivitas yang dilakukan tapi tetap enjoy. Pokoknya jempol deh buat Minyak Kayu Putih Aroma ini.

Saya akan memberikan cara sederhana menggunakan Minyak Kayu Putih Aroma seperti di bawah ini :

1.Gosoklah pada tempat yang sakit atau pegal sampai terasa hangat dan nyaman.
2.Campurkan beberapa tetes Minyak Kayu Putih Aroma dengan air panas dan hiruplah uapnya.

Banyak manfaat dari Minyak Kayu Putih Aroma ini bukan hanya untuk merefreshkan saja akan tetapi juga dapat membantu meredakan perut kembung, mual, masuk angin, sakit perut dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. Minyak Kayu Putih Aroma ini sangat cocok untuk kesehatan.

Mungkin orang lain meredamkan kejenuhan mereka dengan cara berbeda contohnya saja belanja dan liburan ke suatu tempat. Saran saya ngga usah deh guys itu caranya bikin kanker alias kantong kering 😂. Tapi ngga papa guys kalo uangnya banyak banget. Tapi sebanyak apa pun uang kita kalo untuk berfoya-foya pasti bakalan habis guys. Lebih baik cari yang praktis, murah meriah, dan baik untuk kesehatan. Benarkan guys 😊.

Cara saya menghadapi keluhan sepanjang hari terjawabkan oleh Minyak Kayu Putih Aroma. Unik kan guys cara saya kreatif lagi trus baik untuk kesehatan dan kecantikan juga guys. Ayolah berfikir jenius manfaatkan yang ada jangan mandang harganya guys jangan nilai semua dengan materi 😊 . Be Creative, Be different, BeYoutiful.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua. Thank’s for reading ya guys. I think it's enough.


Jika terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini mohon dimaafkan karena setiap manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan Yang Maha Esa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun