Mohon tunggu...
Julita Manurung
Julita Manurung Mohon Tunggu... Mahasiswa Sistem Informasi Universitas STMIK Triguna Dharma

Saya adalah seorang mahasiswa yang suka mempelajari ilmu komputer serta bisnis manajemen. Saya memiliki harapan setelah lulus kuliah, saya bisa cepat di terima di perusahaan yang sudah beralih dari pencatatan konvensional ke berbasis digital.

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana

Saat THR Sudah di Tangan, Menabung atau Menghamburkannya Begitu Saja?

18 Mei 2019   08:56 Diperbarui: 18 Mei 2019   09:00 12 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saat THR Sudah di Tangan, Menabung atau Menghamburkannya Begitu Saja?
bisnisaviliasi.com

Halo sahabat kompasiana, sebentar lagi kan lebaran akan tiba. Dan biasanya, orang-orang yang sudah memiliki pekerjaan tetap seperti saya salah satunya, pastinya tidak sabar untuk mendapatkan THR. 

Nah, misalkan THR sudah ada ditangan sobat nih, apa langkah selanjutnya yang akan kamu lakukan dengan THR tersebut. Apakah dengan cara menabung atau malahan menghamburkannya, seperti jalan-jalan ke tempat wisata, pergi nongkrong bareng teman, dan juga berbelanja baju ramadhan di mall terdekat. 

Sebelum THR kamu nantinya keburu habis dengan melakukan semua hal yang saya sebutkan tadi, lebih baik mulai sekarang kamu coba menyisihkan THRmu. Sisihkan THR? Buat Apa? Kalau pertanyaan itu datang menghampiri saya, saya akan menjawabnya dengan penuh informasi. Contohnya, saat ini saya sudah mendapatkan uang THR. 

Maka hal yang pertama saya lakukan adalah dengan menyisihkan sebagian THR saya untuk keperluan yang memang sangat saya perlukan. Dan sebagiannya lagi, akan saya buka rekening baru yang sudah saya download di hp. Wah, pada penasaran kan? Iya dong pastinya. Di zaman modern ini, apapun bisa kita lakuin secara simpel. Seperti dengan membuka rekening baru dengan aplikasi di hp. Rekening baru yang saya maksud adalah BCA. 

Sahabat kompasiana pasti sudah seringkan mendengar nama BCA? Kalau dulu saat saya ingin membuka rekening baru, saya harus pergi ke bank dan harus mengantri. Sejak hadirnya BCA Mobile, saya lebih mudah untuk membuka rekening baru. 

Nah, keren kan saya? Eh maksud saya, keren kan BCA Mobile? Iya pasti keren dong. Oh iya, apakah kamu sudah membuat rekening baru di BCA? Kalau belum, buruan dong dibuat. Biar kita sama kerennya kalau memakai BCA Mobile.

Username My Facebook : Julita Manurung

Link Profil My Facebook : https://www.facebook.com/julita.manurung.104 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x