Mohon tunggu...
Kesehatan

Manfaat Ganja dan Mental Indonesia

22 April 2019   21:23 Diperbarui: 22 April 2019   21:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Manfaat Ganja dan Mental Indonesia
www.rojakdaily.com

Seperti yang kita ketahui Cannabis Sativa/Cannabis Indica, yang lebih dikenal dengan sebutan "ganja" di indonesia sangat memiliki banyak manfaat termasuk manfaat untuk kesehatan. Di beberapa negara yang telah legal, ganja di ekstrak menjadi obat obatan alami dan biasa digunakan untuk menyembuhkan epilepsi, kecemasan, antibody, obat kanker, dan pereda rasa sakit.

Itu jika daun ganja di ekstrak menjadi minyak, berbeda jika daun ganja di bakar maka efek nya bisa membuat pengguna nya mengalami euforia( rasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab) . Intinya sih kita sebagai manusia yang mempunyai akal bisa membatasi pemakaian, semua yang berlebihan itu tidak baik teman-teman.

Ganja itu sendiri berasal dari tumbuh-tumbuhan sejenis rumput, walaupun ganja adalah sejenis obat tapi tidak dikenal sebagai obat. Ganja merupakan sejenis narkotika, bagi yang mengonsumsi nya dapat menimbulkan efek fly, ganja biasanya dikonsumsi dalam bentuk rokok atau dimakan. Seperti yang banyak kita dapati di surat kabar berita ataupun di televisi Indonesia yang memperlihatkan orang ditangkap karena memiliki atau menggunakan ganja.

Sebenarnya banyak hal positif yang akan Indonesia dapatkan jika ganja di legalkan terutama untuk kesehatan, tetapi balik lagi kepada masyarakat yang masih belum siap menerima legalnya ganja. Belum siap dalam artian masih banyak oknum-oknum yang memanfaat kan legalnya ganja untuk hal-hal bisnis negatif yang malah akan menghancurkan Indonesia, masih banyaknya masyarakat yang menggunakan ganja hanya untuk kesenangan sementara belaka. Maka dari itu pemerintah belum bisa melegalkan ganja karena masih banyak nya masyarakat yang bermental lemah di Indonesia.

Indonesia harusnya bisa lebih berkembang dari negara-negara lain jika kita saling bahu-membahu menguatkan mental dan menyatukan tujuan kita, bukan nya malah berperang karena perbedaan pendapat.

                        " Semoga Artikel Ini Bermanfaat, Terimakasih Teman-Teman."

KONTEN MENARIK LAINNYA
x