Joni Thunder
Joni Thunder Freelance

-I Love Dusk -Esport Addict -Digital Musician IG : @Ozanlubis

Selanjutnya

Tutup

Esport Pilihan

Rekomendasi Hero Tank untuk Solo Rank ML

21 November 2018   14:28 Diperbarui: 21 November 2018   20:43 830 0 0
Rekomendasi Hero Tank untuk Solo Rank ML
mobile-legends.wikia.com

Kenapa harus hero tank untuk solo rank?

Karena banyak player egois yang tidak memperhatikan komposisi team saat draft pick dan mementingkan egonya untuk pick hero carry demi terlihat hebat tanpa memikirkan kemenangan. 

Salah satu cara menghadapi manusia seperti itu ya mengalah demi kebaikan. Kamu terpaksa harus memakai hero tank untuk dapat melindungi hero carry yang memiliki HP yang tipis. Namun kamu jangan sedih, saya akan memberikan rekomendasi 5 hero tank yang membuatmu mendapatkan kemenangan plus battle grade.

1. Minotaur

pikby.com
pikby.com

Hero tank/support ini sangat penting dalam mode di rank epic ke atas. Minotaur juga menjadi langganan ban ketika draft pick. Semua skillnya sangat berguna saat war apalagi ketika minotaur sedang dalam rage mode.

Skill Minoan fury akan sangat membantu team untuk meraih kemenagan saat war karena ultimate dari hero ini mempunyai sifat stun dan apabila semua hero musuh ada di dekatnya maka semua akan terkena stun dari minotaur ini. Gimana? Masih ragu pakai minotaur dalam solo rank?

2. Gatot Kaca

GatotKaca in MLBB
GatotKaca in MLBB
Sama seperti minotaur, ultimate hero gatot kaca juga memberikan efek stun area di mana jika hero musuh berkumpul dalam satu titik maka kelima hero musuh tersebut terkena stun bersamaan. Lagipula dengan HP dan armor yang tebal membuat hero gatot kaca ini sulit untuk di shutdown.

3. Akai

Akai_Panda Warrior (kawaiitechnews.com)
Akai_Panda Warrior (kawaiitechnews.com)
Akai adalah hero pure tanker yang wajib kamu gunakan dalam solo rank. Ultimate dari hero ini yang dikenal dengan sebutan hurricane dance sangat membantu menculik hero carry musuh. Kamu bisa menggunakan skill 1 terlebih dahulu lalu menggunakan spell stun kemudian ulti dan bidik hero carry musuh. Ketika semua combo sudah digunakan maka teman satu team kamu akan melakukan finishing.

4. Johnson

Jhonshon fire chief (sinyaltech.com)
Jhonshon fire chief (sinyaltech.com)

Walaupun sudah agak terlupakan namun hero ini masih saja sering di ban ketika draft pick khusunya di tier epic. Hero tank ini paling sering buat player musuh kesal sendiri karena skill ultimatenya. Ultimate hero Johnson atau yang biasa di sebut rapid touchdown sangat berguna untuk memulai war.

Efek stun dan slow yang diberikan dapat membuat tim kamu menang war dengan mudah. Tapi tergantung pilot sih, jika pilotnya tidak mahir yang ada ultimate Johnson tersebut akan terpakai sia-sia karena menabrak.

5. Grock

mobile-legends.wikia.com
mobile-legends.wikia.com
Rusuh, rusuh dan rusuh. Hero tank yang satu ini sangat menyebalkan. Skill 1 grock (power of nature) akan memberikan damage yang sangat sakit di early game. Hati-hati buat kamu yang sedang farming, sewaktu-waktu buff kamu bisa di curi grock.

Skill 1 grock juga membuatnya immune apalagi ketika grock di dekat dinding. Emblem untuk hero tank ini tidak selalu harus pakai emblem tank. Bisa support ataupun assassin jika ingin rusuh mode on. Hero tank batu ini recommended sekali buat kamu. Btw hero ini juga sering ban ketika draft pick.

Itulah rekomendasi hero tank untuk solo rank dalam mobile legends. Hero-hero tersebut tidak akan merusak statistikmu kok, malah akan memberimu battle grade emas bahkan MVP. Selamat mencoba!

Baca juga : 6 Fakta Unik Mobile Legends