Mohon tunggu...
Johanis Malingkas
Johanis Malingkas Mohon Tunggu... Dosen

Melukiskan pikiran dan rasa lewat kata-kata

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Catatan Sekilas Rapat Kerja Universitas Sam Ratulangi 2020

23 Januari 2020   14:24 Diperbarui: 23 Januari 2020   14:27 52 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Catatan Sekilas Rapat Kerja Universitas Sam Ratulangi 2020
Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA sampaikan sambutan(sumber:dokumentasi unsrat)

Universitas Sam Ratulangi barusan gelar Rapat Kerja tahun 2020 di Auditorium Unsrat, kampus Kleak Manado 17 Januari 2020.

Sekitar 500 peserta dari unsur pimpinan universitas,lembaga, fakultas, program studi, laboratorium serta undangan khusus memadati ruangan auditorium.

Suasana raker di auditorium (sumber:fakultas ekonomi dan bisnis unsrat)
Suasana raker di auditorium (sumber:fakultas ekonomi dan bisnis unsrat)

Acara ini dianggap spesial karena di hadiri Menristek/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Prof Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro SE MUP PhD, Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Dr Muhammad Dimiyati, Staf khusus Menteri Danang Rizki Ginanjar MBA, Gubernur Sulut selaku ketua Dewan Penyantun Unsrat Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Pimpinan Wilayah Bank BTN Reinhard Manullang dan ketua panitia Dr Herman Karamoy SE MSi.

Rektor Unsrat dalam sambutannya menyatakan, dengan tekad "bersama kita bisa" Unsrat menegaskan komitmen perbaikan dan pengembangan diri dalam seluruh satuan kerja yang ada.

Berbagai prestasi telah di raih tahun lalu dan sesungguhnya ini sebagai pengakuan atas prestasi kerja deras yang terlaksana secara kolektif serta terkoordinasi.

Rektor mengajak semua warga Unsrat untuk terus berkomitmen pada visi dan misi Unsrat dan kita harus berani menjadi trendsektor perubahan.

Dengan tema "Dare ro Go Digital" Unsrar bergerak menuju digital campus guna menunjang prosea pembelajaran yang optimal dan up to date.

Menristek dalam sambutan menyatakan kenapa ada Tri Dharna Perguruan Tinggi, karena kita sebagai insan PT harus memberikan manfaat sebesarbesarnya kepada masyarakat, karena tugas dosen memberi pengajaran yang nanrinya akan lebih banyak di koordinasikan oleh Mendikbud.

Keberadaan Unsrat di Sulawesi Utara akan sangat dirasakan masyarakat kalau dari melaksanakan penelirian dan pengabdian kepada masyarakat memang melaksanakan sesuatu.  yang menjawab kebutuhan dari masyarakat.

Menristek beri sambutan (sumber:tommysondakh)
Menristek beri sambutan (sumber:tommysondakh)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x