Mohon tunggu...
Joe
Joe Mohon Tunggu...

Objektif menurut Saya belum tentu benar menurut Anda

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ada Nama Adik Ipar Jokowi, Fahri Hingga Syahrini Pada Sidang Suap Pajak

21 Maret 2017   12:27 Diperbarui: 21 Maret 2017   12:42 0 5 7 Mohon Tunggu...

Handang Soekarno, Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak telah menyeret-nyeret nama-nama bombastis di dalam sidang kasus suapnya, setelah sebelumnya dengan jelas ada nama adik ipar Jokowi (Arief Budi Sulistyo) yang di duga ikut membantu kasus pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia. Arief sendiri sudah mengakui di hadapan majelis hakim jika dirinya memang membantu pengurusan pajak tersebut,

"Pada waktu itu saya ketemu Pak Mohan, dia cerita bahwa sampai saat ini belum bisa ikut tax amnesty, karena dalam pengurusannya ia dihambat, Saya hanya kirimkan dokumen kepada Handang. Waktu itu saya sampaikan, apa pun keputusan Pak Dirjen, mudah-mudahan yang terbaik buat Pak Mohan," Arif Budi Sulistyo.

Arief di duga selain dekat dengan Handang (terdakwa suap) juga dekat dengan M Haniv (Kakanwil DJP Jakarta khusus) karena berdasarkan pengalaman sebelumnya mereka selalu berhubungan soal pajak.(dalam komunikasi whassap antara Handang dan M Haniv di sebutkan soal ini)

Kini bola panas sidang suap pajak 1,9 miliar itu melebar kepada nama politikus Fahri Hamzah, Fadli zon bahkan artis Syahrini. jika mereka di duga terlibat ,apa peran mereka pada kasus ini.? apakah juga mereka saling mengenal satu sama lain, sebut saja antara Handang, M Haniv, Arief dan Mohan.

Seperti saya tulis di atas ada nama adik ipar Jokowi, Fahri hingga Syahrini dalam sidang soal suap pajak, ternyata setelah saya crosscek berita tentang persidangan suap itu, Handang adalah pihak yang menangani wajib pajak Syahrini dan para politikus tersebut.

Salam.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x