Mohon tunggu...
Johan Irvani
Johan Irvani Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Menulis adalah jalan hidup saya. Saya akan tetap terus menulis karena saya yakin, sesuatu yang besar sedang menanti saya di sana

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ibu, Itu Akan Tetap Ada Sekalipun Aku Telah Tiada

28 Desember 2017   11:36 Diperbarui: 28 Desember 2017   11:37 1046
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemberian yang paling berharga

Berbicara mengenai perempuan tentu akan menjadi topik yang paling menarik untuk di bahas. Ia layaknya air dingin di kala kaum Adam kehausan di tengah padang pasir yang panas dan api unggun di kala musim dingin tiba

Lebih dari itu

Perempuan juga sosok yang luar biasa hebatnya, dari perempuanlah lahir sosok berkualitas dan mumpuni bagi Agama, Nusa dan Bangsa

Dan perempuan itu adalah

Ibu......

Ibu merupakan sosok yang tidak ada duanya di dunia ini

Kasih sayang....

Cinta.....

Dan sentuhan-sentuhan edukatif yang di berikan kepada sang buah hati, tentu merupakan segelintir dari banyaknya kebaikan-kebaikan seorang ibu yang sejatinya tidak akan pernah cukup caption untuk mengutarakan semuanya di sini

Meskipun begitu, dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba ( berlagak tepatnya ) untuk menulis sebuah cerita berupa pemberian seorang ibu yang paling berkesan dan terkenang bagi saya

Saya terlahir ke dunia ini dengan nama Johan Irvani, ibu yang memberi saya nama. Entah apa yang membuatnya berbeda, tapi yang pasti ibu saya sangat menyukai nama tersebut dan menurutnya nama itu sangat cocok degan saya!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun