Mohon tunggu...
Jihan Bariatu R
Jihan Bariatu R Mohon Tunggu... im a student

make your life looks like a princess story

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Penempatan Tempat Cuci Tangan dan Razia Masker di Taman Suko oleh Kelompok 12 PMM UMM

26 September 2020   07:00 Diperbarui: 26 September 2020   07:16 22 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penempatan Tempat Cuci Tangan dan Razia Masker di Taman Suko oleh Kelompok 12 PMM UMM
Dok. pribadi

Malang -- Di masa pandemi Covid-19, beberapa tempat wisata alam masih beroperasi. Hal ini tidak lain dilakukan untuk tetap menunjang pemasukan dari wilayah terebut. Protokol kesehatan sudah mulai diterapkan di beberapa tempat wisata, seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, menjaga jarak aman, dan selalu memakai masker. Namun, masih ada sebagian pengunjung yang lupa untuk memakai masker saat datang ke tempat wisata.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Dok. pribadi
Dok. pribadi
Kelompok 12 Pengabdian pada Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang melakukan penempatan tempat cuci tangan dan melakukan razia masker di salah satu tempat wisata yang berada di Desa Sukowilangun, Taman Suko. Razia masker dilakukan kepada setiap pengunjung yang tidak memakai masker. Selain pembagian masker, kelompok 12 PMM UMM juga membagikan handsanitizer.

Kelompok 12 PMM berharap agar virus corona yang sudah merebah ini segera berakhir. Melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan kepedulian masyarakat Sukowilangun untuk tetap semangat dalam memutus rantai persebaran Covid-19.

Selalu jaga diri sendiri dan sesama.

VIDEO PILIHAN