Mohon tunggu...
Jihan Bariatu R
Jihan Bariatu R Mohon Tunggu... im a student

make your life looks like a princess story

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Penyerahan Tempat Cuci Tangan oleh Mahasiswa PMM UMM 2020 untuk Desa Sukowilangun

21 September 2020   07:50 Diperbarui: 21 September 2020   07:50 17 4 0 Mohon Tunggu...

Malang -- Dampak pandemi Covid-19 menyebabkan kita untuk semakin waspada menjaga kesehatan diri sendiri. Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satu program kerja kelompok 12 Pengabdian pada Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang adalah pembuatan tempat cuci tangan.

dokpri
dokpri
Penempatan tempat cuci tangan diletakkan diberbagai fasilitas umum seperti tempat ibadah, Balai Desa, dan Taman Suko. Kegiatan ini didampingi oleh beberapa staff desa dan anggota karang taruna. Selain itu, Pengabdian pada Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 12 juga melakukan  pemasangan poster edukasi new normal di berbagai fasilitas umum tersebut.

dokpri
dokpri
Masih banyak masyarakat Desa Sukowilangun yang belum paham tentang kehidupan di era new normal seperti social distancing, pergantian masker secara berkala, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Dengan adanya permasalahan tersebut, Pengabdian pada Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 12 mengajak masyarakat Sukowilangun untuk menjalani aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x