Mohon tunggu...
Jessen AdityaPratama
Jessen AdityaPratama Mohon Tunggu... Mahasiswa - copywritter edukasi online

copywritter

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Sulap Soal Matematika Jadi Mudah Dikerjakan

7 Oktober 2021   20:35 Diperbarui: 7 Oktober 2021   20:57 27 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Matematika, merupakan pelajaran yang di kenal sebagai pelajaran yang sulit. Karena matematika adalah satu pelajaran yang sangat membutuhkan rumus dalam pengerjaannya. Terkadangan rumus-rumus yang di berikan terggolong sulit di pahami. 

Cara kita untuk paham betul adalah dengan mengulang rumus tersebut secara berkali kali. Banyak sekali sumber yang bisa kita dapatkan untuk mencari rumus cepat dalam pengerjaan matematika. Walaupun cepat tapi tidak menjamin rumus tersebut jitu.

Sekarang ada suatu platform belajar online yang memberikan fitur semacam itu. Dalam fitur tersebut kita para pelajar di berikan cara menggunakan rumus cepat. 

Rumus cepat dinilai sangat efektif sehingga dapat mempersingkat waktu dalam pengerjaan soal. Tidak hanya rumus-rumus cepat yang harus kita pelajari, akan tetapi kita juga harus mengimbangi dengan rajin banyak latihan soal ujian sekolah. 

Latihan soal merupakan hal yang penting, karena dengan latihan soal bisa membantu kalian untuk memahami tipe soal yang di berikan dari guru.

Kalau bicara tentang rumus memang tak ada habis-habisnya. Ada rumus cepat maupun rumus standart, ada suatu platform pendidikan berbasisi digital memberikan fasilitas belajar online yang tentunya memudahkan para pelajar di Indonesia. 

Platform belajar online ini diharapkan  bisa menjadi solusi untuk masalah pembelajaran di Indonesia, banyak sekali fitur-fitur yang di berikan. Khususnya memberikan cara cepat mengerjakan soal. Dengan begitu kamu pasti lebih #JadiPintar.

Mohon tunggu...

Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan