Jeremi Somin
Jeremi Somin

Future Art Director and Produser

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Cantik dan Lucu ala Bianca Liza

25 Februari 2015   23:08 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:30 1166 1 1

Jika berbicara tentang wanita cantik pastinya banyak nama terlintas di kepala saya. Namun satu nama yang sedikit menggelitik insting saya, yaitu Bianca Liza. Aktris dan presenter berdarah Aceh ini semakin melambung namanya seiring dengan semakin berkembangnya program Dangdut terbaru yang ditayangkan oleh MNCTV.

Sosok wanita cantik yang sekarang kita kenal menjadi salah satu Host di salah satu prgram Dangdut di MNCTV yaitu DMD Show, Ternyata pernah mencoba berbagai jalur di dunia intertaiment.



Pernah menggawangi berbagai acara hiburan baik itu musik pop atau acara yang bertemakan komedi, ternyata tidak membuat wanita cantik ini memilih-milih selera musik. Ya Bianca saya perhatikan sangat enjoy sekali dalam membawakan acara DMD Show MNCTV yang bertemakan Dangdut, apalagi diahadapkan dengan sejumlah artis seperti Andika Pratama, Gilang Dirga dan Narji tentunya semakin membuat program acara DMD ShowMNCTV semakin berwana.

Si cantik Bianca Liza pernah bertutur bahwa dirinya memang menyukai musik sejak ia kecil, bahkan berlenggak-lenggok centil dan menyanyi sudah menjadi kebiasaanya sedari kecil, tidak heran jika Bianca Liza yang saat ini kita kenal menjadi salah satu host DMD Show MNCTV adalah bianca yang menyukai dunia Seni, Hiburan, juga Musik. Bianca juga tidak menampik ketertarikannya dengan musik Dangdut. Tetapi menurut saya aktris dengan senyum yang khas ini memang agak sedikit tampil dengan make up berlebih dalam acara DMD Show MNCTV. Mungkin hal itu dikarenakan agar Bianca tetap terlihat cantik walaupaun dengan kegiatan segudang.

Sejak duduk di bangku kanak-kanak Bianca liza juga dikenal di kalangan guru-gurunya sebagai sosok yang percaya diri, bahkan sering juga didaulat menjadi wakil sekolah dalam berbagai ajang hiburan seperti menari traditional ataupun fashion show di acara nasional.

Di bangku menengah atas pesona dan talenta Bianca Liza semakin terlihat, apalagi saat teman-teman sebayanya kebanyakan mengikuti ajang pencarian gadis sampul.  Putri pasangan May Roslina dan (alm) Mirza Dana Putra ini juga tak mau ketinggalan mengikuti ajang tersebut.

Pada tahun 2007 gadis penyuka warna pink itu mulai mencoba peruntungannya di dunia Entertainment dengan mengikuti ajang gadis sampul suatu majalah. Meski tak sampai di ajang final Bianca Liza mampu menempati posisi  semifinalis yang merupakan gerbang pembuka karirnya di dunia Entertainment.

Setelah kemunculannya di berbagai acara dan yang terbaru dalam program DMD Shiw MNCTV Saya jadi senang menonton dan mendengarkan musik dangdut setelah melihat Bianca Liza di acara DMD Show, KDI ALLSTAR dan acara dangdut lainnya yang ditayangkan oleh MNCTV. Dengan pengemasan musik dangdut ke dalam format yang lebih modern saya rasa akan semakin melambung program-program MNC TV khususnya yang bertemakan dangdut seperti KDI2015, KDI ALLSTAR, dan yang sedang kita nikmati setiap malam DMD Show MNCTV.

Mungkin setelah melihat video ini keraguan anda tentang talenta Bianca liza akan sirna. enjoy this video :)