Mohon tunggu...
jeni
jeni Mohon Tunggu... Dosen Manajemen

Mungkin kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa mengubah masa depan untuk hidup lebih baik lagi. Dan masa depan tidak akan berjalan dengan baik jika tidak diiringi dengan Doa dan Usaha. Maka berdoa lah yang baik-baik dan berusahalah sebaik mungkin. Selain itu perbanyak bersyukur karena dalam dengan perbanyak bersyukur maka hidup akan terasa tenang.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Penjual Tanaman Hias Raup Omset Jutaan Rupiah

14 Januari 2021   18:23 Diperbarui: 14 Januari 2021   18:31 15 2 1 Mohon Tunggu...

Saat ini para pedagang tanaman hias sedang laris manis dipasaran dan juga banyak digandrungi oleh seluruh kalangan masyarakat khusunya bagi pecinta tanaman hias,atau orang yang hobby mengkoleksi tanaman hias dan ada juga orang yang sekedar iseng-iseng untuk memelihara tanaman hias tersebut.

Saat saya jalan-jalan ke daerah bintaro (tangerang selatan) di sepanjang jalan saya melihat banyak sekali penjual tanaman-tanaman baik itu Tanaman Hias,Pohon buah,Rumput,Pupuk bahkan macam-macam tanaman yang sangat-sangat banyak sekali dan beraneka ragam warnanya yang sangat memanjakan mata.

Tidak heran saat ini orang-orang sangat menyukainya dan saat saya berenti di salah satu penjual tanaman hias tersebut di sepanjang jalan terlihat ramai bahkan rata-rata penjual tanaman hias tersebut sangat laku sekali dan saya mencoba membeli tanaman hias tersebut yaitu bunga anggrek,pada waktu itu saya bertanya ke pedagang yang saya beli tanaman hiasnya,pak banyak juga ya hari ini para pembelianya,"iya mbak alhamdulillah rejeki soalnya orang-orang dimasa pandemi ini jadi banyak yang hobby tanaman hias,jadi syukur alhamdulillah saya tidak merasa kesulitan dimasa-masa sekarang yang sulit ini"(Pak supardi).

Dengan karena tanaman hias tersebut saat ini sangat gempar-gemparnya ramai dipasaran, bahkan penghasilan mereka naik drastis dan juga keuntungannya mencapai jutaan rupiah.

So, kalian mau mencoba menjadi tanaman hias?

Penulis:  Fany Saviera

Mahasiswa Universitas Pamulang - Prodi Manajemen

VIDEO PILIHAN