Mohon tunggu...
Jelani Nira
Jelani Nira Mohon Tunggu... Supir - Belajar pengembangan diri

Ingin jadi kebanggaan keluarga

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Berkaca pada Isi Alam Semesta

18 Oktober 2021   23:01 Diperbarui: 18 Oktober 2021   23:10 92 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Mengutip dari channel YouTube ARIF RH VIBRASI, Bahwa manusia adalah foto copy dari alam semesta raya, bahwa apa yang ada di dalam isi alam semesta semua ada di dalam manusia.

Alam semesta raya sangatlah besar tentu saya tidak bisa menjangkau ke sana.tetapi di sadari atau tidak sebuah gedung, rumah, mobil, motor komputer, hanphone yang anda punya itu adalah foto copy dari manusia.

Sebagai contoh sebuah bangunan rumah, terbentuk dari sebuah konsep imajinasi, begitu menakjubkan. Ada pintu, jendela, atap, kamar dapur dan lain lain. yang bisa kita lihat dengan mata.

Kalau anda punya cermin yang besar di rumah, dia tidak akan sanggup menggambarkan seluruh bagian tubuh anda yang di luar apalagi di bagian dalam.

Tetapi kalau melihat dari konsep sebuah rumah, anda bisa melihat dari luar dan dalam samping kiri dan kanan.

Ada yang menarik di sini, sebagus apapun rumah dan di wilayah mana pun alamatnya pasti ada sampah di situ. secantik artis manapun, seganteng aktor siapa pun sama sama punya sampah yang sama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan