Mohon tunggu...
jejak petualang
jejak petualang Mohon Tunggu... fans burung kicau

hanya seorang fans burung kicau yang menikmati kicauan burung Suara Burung Kicau

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Petunjuk Penempatan Kandang Burung Kenari yang Benar

15 Mei 2019   16:41 Diperbarui: 15 Mei 2019   17:02 0 0 0 Mohon Tunggu...

Ketika kamu akan menempatkan kandang burung kenari Anda, ingatlah 5 petunjuk berikut:

1: Tingginya kira-kira setinggi mata, kira-kira enam kaki dari tanah

2: Jangan menempatkan kandang burung kenari Anda terlalu rendah (terutama di tanah) dapat menyebabkan banyak kecemasan bagi burung kenari. sama saja menempatkan di alam liar, karena musuh alami burung kenari adalah burung pemangsa, yang menyerang dari atas. Penempatan tanah membuat mereka rentan terhadap bahaya dan akan membuat stres pada burung kenari Anda.

3: Jangan menempatkan kandang burung kenari terlalu tinggi, sama saja membuatnya menjauh dari anda dan sulit untuk di jinakkan.

4: Cobalah untuk menggantung kandang, atau meletakkannya di atas meja, yang berada di sebelah dinding, karena jika salah satu bagian kandang berdinding maka burung kenari akan merasa tenang dari bahaya.

5: Jika Anda menyimpan kandang di luar rumah, ingat bahwa kandang kawat SANGAT reflektif. Gantungkan pada pohon atau area lain yang dinaungi dari sinar matahari langsung dan aman dari predator potensial.

Matikan kipas langit-langit, pastikan semua jendela tertutup (atau setidaknya, bahwa layar tertutup dan utuh), matikan semua kompor pembakar, meminimalkan ancaman hewan peliharaan rumah tangga lainnya (pikirkan: cakar kucing, anjing dll)

semoga tips ini membantu

KONTEN MENARIK LAINNYA
x