Mohon tunggu...
Jeff NdunJr
Jeff NdunJr Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Sampah Inzphyrasi

Menulis itu ilahi. Melaluinya setiap orang menjadi abadi dalam waktu dan ingatan.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Tuhan, Sumber Kenyamanan Sejati

9 Desember 2021   11:43 Diperbarui: 9 Desember 2021   11:54 86 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kamis, 09 Desember 2021P

PekanAdventus II

Yesaya 41:13-20
Matius 11:11-15

Sebuah pertanyaan awal bagi kita: manakah yang lebih membuat nyaman uang atau Tuhan? Andalkan harta (uang) atau andalkan Tuhan??Harta (uang) memang membuat nyaman tapi nyamannya sesaat,  Tuhan itu tempat ternyaman yang paling sejati.

Hari ini hati kita diarahkan untuk terarah pada Tuhan yang selalu membuat nyaman. Orang yang selalu mengandalkan Tuhan adalah orang yang mempunyai telinga dan sanggup untuk mendengar. 

Sosok Yohanes yang menjadi tokoh utama dalam bacaan Injil hari ini mau mengingatkan kepada kita bahwa kerajaan surga itu lebih penting dari segalanya. Yang kita cari dunia ini seharusnya mengarahkan kita pada pencarian yang tidak akan hilang, yang akan kekal untuk selamanya yaitu kerajaan surga.

Maka jangan berusaha untuk menjadi "pemilik" kerajaan surga bahkan berusaha untuk menguasai kalau tidak pernah mengandalkan Tuhan dalam kehidupan. Boleh sibuk mencari harta duniawi terapi jangan sampe lupa bahwa Tuhanlah yang akan selalu memberikan kenyamanan dan kebahagiaan sejati

Salve
Tuhan memberkati.

Halilulik, 09 Desember 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan