Mohon tunggu...
Jeff NdunJr
Jeff NdunJr Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Sampah Inzphyrasi

Menulis itu ilahi. Melaluinya setiap orang menjadi abadi dalam waktu dan ingatan.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

AC Milan Rebut Puncak Serie A

26 September 2021   20:50 Diperbarui: 26 September 2021   21:38 49 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
AC Milan Rebut Puncak Serie A
foto.bola.kompas.com

Persaingan di Liga Italia semakin seru. Memasuki pekan ke 6, perbedaan perolehan poin antara satu klub dengan yang lain makin menipis. AC Milan merebut puncak klesmen sementara, setelah menumbangkan perlawanan tuan rumah Spezia di hadapan pendukungnya sendiri dalam pertandingan yang menegangkan .

Turun dengan kebanyakan pemain muda tanpa beberapa pilar penting, AC Milan sudah menekan pertahanan lawan sejak babak pertama. 

Namun kesolidan benteng pertahanan Spezia membuat kesulitan anak asuh Pioli untuk menciptakan gol. Beberapa peluang tercipta namun belum mampu dikonversi menjadi gol. Hasil kaca mata berakhir hingga peluit berbunyi tanda babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, tidak ada perubahan yang berarti dalam susunan pemain. AC Milan tetap unggul dalam penguasaan bola namun tetap sulit menciptakan gol. 

Sedangkan Spezia, sedikit memberi ancaman lewat serangan balik cepat. Namun kesigapan Maignan di bawa mistar gawang membuat Rossoneri tetap aman.

Keadaan berubah ketika memasuki menit ke 48. Menerima umpan dari Rafael Leao, Kalulu dengan tenang meneruskannya kepada Daniel Maldini. 

Dengan sigap, cucu Cessare Maldini yang baru menjalani debut pertamanya di Milan, menyundul bola dengan cepat dan mengubah skor menjadi 0-1 untuk Milan.

Mengejar ketinggalan, Spezia memanfaatkan beberapa serangan balik namun masih diamankan pertahanan Milan yang dikoordinir oleh Tomori. 

Namun naas bagi Milan ketika memasuki menit ke 80. Tendangan dari Verde sempat menyentuh Tonali dan bola masuk ke gawang Milan. Skor  berubah menjadi 1-1.

Skor 1-1 membuat sang pelatih memasukan Ibrahim Diaz menggantikan Kessie untuk menambah gaya gedor di lini depan. Keputusan yang tepat dan membuahkan hasil. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan