Mohon tunggu...
Jaya Nug Miharja
Jaya Nug Miharja Mohon Tunggu... Jaya

Lahir di buton 25 desember 1994

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Berburu Berkah Ramadhan, Karang Taruna Kampo-Kampo Berbagi Takjil Gratis

8 Mei 2021   04:42 Diperbarui: 8 Mei 2021   05:47 447 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berburu Berkah Ramadhan, Karang Taruna Kampo-Kampo Berbagi Takjil Gratis
Foto Pemuda Karang Taruna Saat Berbagi Takjil Depan Masjid Desa Kampo-Kampo

Karang Taruna Kampo-Kampo, Binongko, Wakatobi, pada Jumat  (7/5/2021), membuat gerakan berbagi takjil secara gratis untuk warga dan pengguna Jalan Raya di depan masjid Desa Kampo-Kampo. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengisi agenda Karang Taruna Kampo-Kampo, dan sebagai bentuk aksi Peduli Sosial terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

Ketua Karang Taruna Ridwan, S.Pd.,Gr mengatakan, kegiatan ini diniatkan untuk berbagi terhadap sesama khusus di bulan suci Ramadhan.
"Tujuan diadakannnya kegiatan ini tiada lain untuk berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan" Katanya, Jumat (7/5/2021).

La Ode Samsul Bahri, S.Kep.,Ns sebagai Ketua Panitia turut menambahkan bahwa ada 220 bungkus takjil yang dibagikan pada masyarakat secara door to door ke rumah-rumah warga dan pengguna jalan yang berpusat di depan masjid Desa Kampo-Kampo.

"Dalam kegiatan sosial ini ada 220 bungkus takjil yang kami bagikan dan alhamdulillah mendapat respon positif dari kalangan masyarakat," Ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan 20 pemuda Karang Taruna  di kampung Kampo-Kampo. Adapun dana yang digunakan adalah hasil dari penggalangan dana.


"Gerakan sosial yang kita lakukan insya Allah ikhlas, berharap mendapatkan barokah untuk karang-taruna sebab terlaksananya kegiatan ini juga dari hasil penggalangan dana yang dikerjakan secera bersama" terang pria yang akrab disapa Sahabat Samsul ini.

VIDEO PILIHAN