Mohon tunggu...
Nurjaya
Nurjaya Mohon Tunggu... Jejaka yang rajin menulis sambil menunggu jodoh datang

Engkau Menulis, Maka Engkau Ada

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Login Line Versi PC Tanpa Verifikasi

21 September 2018   08:27 Diperbarui: 28 Mei 2019   04:28 13598 0 0 Mohon Tunggu...

Cara Login Line Di PC/Laptop Tanpa Verifikasi Smartphone, Selain BBM, WhatsApp, dan Facebook Masanger. Line juga termasuk kedalam deretan aplikasi chatting yang banyak digunakan masyarakat di dunia termasuk di Indonesia. Keempat aplikasi tersebut adalah aplikasi buatan asing, sebenarnya orang Indonesia mampu mencipatkan aplikasi chatting seperti callind namun belum mampu bersaing dengan keempat aplikasi buatan asing tersebut.

Berbicara mengenai Line, tentu sudah banyak yang tahu, apalagi Line terbilang sebagai aplikasi yang sukses dengan lebih dari puluhan juta kali unduhan yang ada di play store maupun app store. Kebanyakan Line digunakan oleh kalangan remaja, berbeda dengan Whatsapp yang banyak digunakan oleh semua kalangan.

Selain dapat digunakan untuk update status, chatting, dan video call, Line juga dapat digunakan untuk meraup pundi-pundi rupiah, baik dengan cara memanfaatkan dengan jualan online maupun dengan cara menjual koin line sticker yang telah disediakan oleh Line. Hal ini tentunya sangat menarik dan seru.

Nah, sama halnya dengan WhatsApp dan BBM, Line juga mengharuskan para penggunanya untuk memverifikasi melalui nomor telepon yang terinstall pada ponsel genggam penggunanya. Jika nomor masih aktif dan bisa menerima SMS, maka dengan mudah kita bisa menggunakan aplikasi Line. Namun jika nomor kita tidak aktif maka maka kita tidak dapat menggunakan Line.

 Kendati demikian anda tak usah khawatir apabila nomor anda sudah tidak aktif, terutama apabila anda hendak login Line menggunakan PC atau laptop. Sebab kami akan membagikan informasi penting kepada anda mengenai cara login line di PC/Laptop tanpa verivikasi Smartphone

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x