Mohon tunggu...
Jati
Jati Mohon Tunggu... humoris

suka kucing

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Memang Lucu

1 April 2019   10:00 Diperbarui: 1 April 2019   10:35 0 9 8 Mohon Tunggu...

Prabowo marah, wkwkwk! Lucu sekali! Koq ya sempat-sempatnya marah lho saat acara debat capres kali ini.

Mengapa Prabowo marah kepada penonton acara debat capres? Sebab ada penonton di studio yang tertawa saat Prabowo berbicara tentang keamanan negara.

Lalu, mengapa penonton tertawa? Nah, ini yang jadi biang keroknya! Mengapa ada penonton yang tertawa, ya tentu saja mesti ada penyebabnya. Kalau tak ada sebab mana mungkin ada penonton yang tertawa. Tak mungkin kan orang tertawa sendiri. Apa ada orang gila yang masuk studio nonton acara debat capres secara langsung, hahaha! Tak mungkin lah!

Orang waras akan tertawa jika menyaksikan atau mendengarkan hal-hal yang menurutnya itu lucu. Jadi ini subjektif sekali sifatnya. Ada orang yang melihat sesuatu atau mendengarkan orang lain berbicara bisa tertawa karena kelucuannya, tapi ada juga yang tidak tertawa. Atau berusaha untuk tidak tertawa karena alasan-alasan tertentu.

Jika demikian, mengapa Prabowo mesti marah saat debat capres ada penonton yang tertawa? Apa Prabowo tidak sadar jika dirinya telah membuat lelucon di atas panggung yang membuat sebagian penonton ada yang tertawa.

Kalau itu yang terjadi...ya apa boleh buat. Tetapi Prabowo memang lucu koq, wkwkwk!!!

podjok pawon, April 2019

KONTEN MENARIK LAINNYA
x