Mohon tunggu...
Jateng Gayeng
Jateng Gayeng Mohon Tunggu... Editor - Portal Berita Warga Jateng

Portal Berita warga Jawa Tengah Diurus perorangan non dinas ...

Selanjutnya

Tutup

Bola

Paguyuban Cakra Buana Resmi Bentuk Tim Futsal

1 September 2019   17:34 Diperbarui: 4 September 2019   23:50 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beberapa Anggota Tim Futsal Cakra Buana (Dokpri)

Paguyuban Cakra Buana atau PCB adalah sebuah organisasi pemuda besutan Indra Mukti Saputra atau  gus Indra Al-Attas Kendal sebagai wadah para pemuda untuk berekspresi dan mengaplikasikan kepribadian serta hobby mereka bersama sama dalam organisasi yang berdiri 2 tahun silam tersebut.

Setelah meluncurkan program " Urun Surgo " pada bulan Ramadhan kemaren, guna memfasilitasi anggota Paguyuban Cakra Buana, hari ini, Minggu (1/9) Gus Indra secara resmi meresmikan tim futsal paguyuban cakra buana yang beliau berinama CAKRA BUANA FUTSAL CLUB di gor olahraga SAMI Sukorjo Kendal.

Namun saat kami konfirmasi ternyata tidak hadir secara langsung dalam lokasi gus Indra selaku manager paguyuban, dikonfirmasi oleh asistennya yang berada di lokasi bahwa gus Indra saat ini sedang berada di Tangerang.

" Beliau ditangerang, namun di grup sudah berpesan, hari ini adalah peresmian, masalah kapan seleksinya mungkin saudaranya yang lebih tau, saya disini dapat mandat dari beliau untuk mengawasi saja " kata Nauval asisten gus Indra di gor SAMI sukorejo.

Setelah dikonfirmasi , seleksi akan dilaksanakan bulan ini dan atau paling lambat bulan depan di gor yang sama dengan jumlah peserta seleksi 25 orang yang hanya akan diambil 14 orang saja.

" Sampai saat ini yang saya tahu jumlah anggotanya ada 25, info yang saya dapat dari gus Indra itu ada sekitar 14 orang yang akan diterima, umur berfariasi mulai 12 tahun sampai 17 tahun karena memang akan dibagi 2 tim futsal begitu kata gus Indra " ucap Alif selaku sekertaris yang menangani penerimaan calon anggota futsal cakra buana.

Saat kami konfirmasi melalui media sosial Whatsapp gus Indra mengatakan, bukan sebuah masalah yang besar jika dirinya mengadakan seleksi dengan tidak adanya dirinya dilokasi karena kata beliau , ada saudara juga ada tim selektor yang beliau utus.

" Ya posisi saya tidak dikendal, namun saya punya tim selektor, saya juga dibantu beberapa teman saya, ada juga saudara saya yang saya pasrahi untuk yang junior saya pasrahkan ke Arga Abenk, untuk yang senior saya pasrahkan ke Topa, bereslah, Do'akan saja saya sedang proses negosiasi dengan pemain nasional untuk melatih mereka." jelas gus Indra di chating kepada tim media.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun