Mohon tunggu...
Deden Karna Subrata
Deden Karna Subrata Mohon Tunggu... Freelancer - Menulis artikel merupakan kesenangan, saya tulis setiap peristiwa berdasarkan sudut pandang saya, semoga tulisan tulisan saya yang saya share ke Kompasiana dapat memberikan manfaat.

Laki laki

Selanjutnya

Tutup

Politik

Fanatisme Relawan Bedas Telah Melekat dan Mengakar di Kabupaten Bandung

16 Oktober 2021   15:25 Diperbarui: 16 Oktober 2021   16:10 174 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pilpub Kabupaten Bandung memang telah usai, Bupati dan Wakil Bupati Bandung telah bertugas kurang lebih 6 bulan sejak dilantik, namun sampai hari ini euforia dari para relawan sang pemenang, yang pada waktu masa kampanye begitu populer dengan sebutan Relawan BEDAS masih begitu terasa. 

Entah fenomena apa, namun yang jelas suka cita ini nyata adanya, dari mulai yang nazar menggunduli rambut, hajat 3 hari tiga malam sampai ada yang bagi bagi sembako maupun uang karena Pakaulan atas kemenangan pasangan Dadang Supriatna -Sahrul Gunawan di Pilbup Kabupaten Bandung 2020 lalu. 

Berbagai cara dilakukan untuk mengekpresikan kegembiraan menyambut kemenangan pilihannya ini oleh masyarakat Kabupaten Bandung. 

Seperti halnya yang di lakukan oleh Relawan BEDAS Baleendah yang akan berwisata ke Pangandaran pada 17 Oktober 2021 atas inisiatif koordinator Relawan BEDAS Baleendah Keluarga Hj Dewi Sugiarti. Sungguh luar biasa memang karena semua kegiatan kegiatan ini biasanya relawan sendiri yang mendanai dengan sukarela. 

Bahkan sampai sampai ada warga yang menghibahkan tanahnya untuk suksesnya normalisasi sungai Citarik & Cikeruh di Rancaekek yang mana normalisasi sungai ini pendanaannya swadaya dari masyarakat dan pengusaha. 

Dari semua fenomena yang di tulis tadi itu hanyalah gambaran kecil saja euforia masyarakat Kabupaten Bandung saat ini, namun intinya adalah ini semua sebagai pembuktian bahwa Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan adalah pemimpin yang di cintai rakyatnya ini juga sebagai pembuktian bahwa fanatisme masyarakat kepada pemimpinnya saat ini benar benar telah melekat dan mengakar. -Deden Karna Subrata, SH.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan