Mohon tunggu...
Deden Karna Subrata
Deden Karna Subrata Mohon Tunggu... Menulis artikel merupakan kesenangan, saya tulis setiap peristiwa berdasarkan sudut pandang saya, semoga tulisan tulisan saya yang saya share ke Kompasiana dapat memberikan manfaat.

Laki laki

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Dadang Supriatna Sosok Politisi yang Tidak Pernah Mempolitisir Keadaan

27 Maret 2021   22:45 Diperbarui: 27 Maret 2021   22:58 71 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dadang Supriatna Sosok Politisi yang Tidak Pernah Mempolitisir Keadaan
Kileksi foto Facebook Deden Karna Subrata

Jika bicara masalah banjir di wilayah Kabupaten Bandung, daerah Pak Bupati Dadang Supriatna yaitu di Desa Tegalluar, Kec. Bojong Soang merupakan salah satu daerah yang masih terdampak. Termasuk rumahnya Pak Bupati sendiri. 

Namun yang membuat saya kagum, Pak Bupati ini tidak pernah baper beliau tidak pernah curhat di Medsos meski jabatannya saat itu Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Bandung maupun ketika menjadi Wakil Rakyat di Provinsi.
Kang DS ini memang seorang pemimpin yang memahami situasi dan kondisi di Kabupaten Bandung. 

Jadi semua upaya yang di lakukan dari mulai tingkat Pusat, Provinsi Jawa Barat dan Pemkab Bandung diapresiasi dengan rasa optimis bahwa banjir di Kabupaten Bandung dari waktu ke waktu dapat diminimalisir, dan dirinya lebih baik diam dan ambil bagian dalam usaha penanggulangan banjir di Kabupaten Bandung dengan aksi nyata sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya. Kebiasaan Kang DS lebih baik bawa becho (alat berat) sendiri untuk mengeruk kali yang dangkal. 

Artinya Kang DS ini memang seorang politisi yang tidak pernah memanfaatkan keadaan atau situasi untuk menyerang lawan lawan politiknya. Meski beliau dalam posisi dikhianati. 

Inilah salah satu karakter Kang DS yang menunjukan beliau seorang politisi yang Ikhlas, yang memiliki prinsip cepat tanpa perlu mendahului, tinggi tanpa perlu melampaui. -Deden Karna Subrata

VIDEO PILIHAN