Mohon tunggu...
Deden Karna Subrata
Deden Karna Subrata Mohon Tunggu... Menulis artikel merupakan kesenangan, saya tulis setiap peristiwa berdasarkan sudut pandang saya, semoga tulisan tulisan saya yang saya share ke Kompasiana dapat memberikan manfaat.

Laki laki

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Bupati Terpilih Dadang Supriatna Menikmati Kemenangan dengan Keliling Tampung Aspirasi Warga

22 Desember 2020   07:47 Diperbarui: 22 Desember 2020   07:50 218 3 0 Mohon Tunggu...

Sungguh unik memang bagaimana Bupati terpilih Kabupaten Bandung hasil Pilbup Kabupaten Bandung tanggal 9 Desember 2020 ini, menikmati Kemenangannya, tidak ada hura hura, pesta pora atau dolan dolan ke luar negeri, meski kemenangannya begitu fenomenal dengan meraih 928.602 suara sah atau 56,01% dari suara pemilih yang sah di Pilbup Kabupaten Bandung 2020, oleh Kang DS kemenangan ini disikapi dengan rasa syukur dan rendah hati. 

Kang DS tetap menjalani kebiasaan puasa Senin Kamis, Kang DS tetap mengadakan pengajian di rumahnya setiap malam Jum'at. Rumah Kang DS tetap terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi, memang semenjak Kang DS menang Pilbup rumahnya sejak pagi sampai tengah malam tidak pernah sepi dari banyaknya tamu, kurang lebihnya 2 sampai 3 karung beras setiap harinya untuk menyediakan konsumsi para tamu, karangan bunga ucapan selamat nyaris sudah tidak tertampung lagi, memang benar kalau kita lihat kemenangan Kang DS ini disambut antusias, Kang DS mampu menumbangkan Dinasty politik yang sudah berkuasa di Kabupaten selama 20 tahun. 

Kang DS menikmati Kemenangannya lebih banyak menampung aspirasi warga Kabupaten Bandung, baik itu di rumahnya, lewat Jum'atan keliling sampai safari ke Desa Desa, yang biasanya kalau Bupati atau wakil rakyat yang lainnya kalau sudah menang selesai, keliling laginya nanti lagi kalau perlu dukungan. 

Kemenangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilbup Kabupaten Bandung 2020. Ibarat terbitnya sang fajar di ufuk Timur yang datang membawa harapan. - Deden Karna Subrata

VIDEO PILIHAN