Mohon tunggu...
Deden Karna Subrata
Deden Karna Subrata Mohon Tunggu... Saya pria umur 49 tahun tinggal di kota Bandung, saya lulusan Fakultas Hukum Universitas Pasundan Bandung tahun 1994

Laki laki

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Dadang Supriatna Siap Melanjutkan Tradisi Juara di Kabupaten Bandung

25 November 2019   18:23 Diperbarui: 26 November 2019   04:13 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dadang Supriatna Siap Melanjutkan Tradisi Juara di Kabupaten Bandung
76786453-3205633652841615-938901446001164288-o-5ddbb906d541df3b87539fa3.jpg

Sudah menjadi tradisi sejak zaman Orde Baru Kabupaten Bandung di pimpin oleh seorang Bupati dari Partai Golkar, dari periode ke periode seperti sebuah estafet kepemimpinan mutlak milik Partai Golkar.

Kenapa bisa demikian kalau kita melihat sejarah pemilu baik itu Pileg maupun Pilkada masyarakat Kabupaten Bandung memiliki fanatisme kepada Partai Golkar, bahkan ketika awal masa reformasipun pada tahun 98an Partai Golkar tetap jaya di Kabupaten Bandung.

Menghadapi Pilkada 2020 nanti Partai Golkar Kabupaten Bandung tengah menjaring bakal calonnya untuk bersaing memperebutkan Bupati Bandung periode 2021 s/d 2026, siapa saja yang di calonkan oleh Partai Golkar Insya Allah akan menjadi pemenangnya.

Dari 12 bakal calon Bupati Kabupaten Bandung dari Partai Golkar, ada Satu nama yang secara ketokohan dan kepopulerannya di Kabupaten Bandung akan mampu bersaing dan keluar sebagai pemenang, nama tersebut adalah HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.

HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. Seorang politisi muda Partai Golkar yang besar dari akar rumput. Terlahir dan di besarkan di sapan Desa Tegalluar Kecamatan Bojong Soang Kabupaten Bandung, memulai karier politiknya sebagai Kepala Desa Tegalluar 2 periode, kemudian menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bandung 2 periode, atas prestasinya sebagai sebagai Kepala Desa maupun sebagai Ketua Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat, mengantarkannya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung selama Dua periode sejak tahun 2009-2014 dan 2014-2019.

Ketokohan HM. Dadang Supriatna, S.Ip.,, M.Si. sudah mengakar benar di masyarakat Kabupaten Bandung sebagai pembuktiannya sederhana saja, beliau dalam Pileg 2019 lolos menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar Dapil Kabupaten Bandung dengan meraih 46.653 suara.

Untuk menjadi Bupati Kabupaten Bandung di perlukan figur yang merakyat, cerdas dan memiliki kemampuan leadership dan semua itu ada dalam diri HM.Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.

Rumah HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat dari pagi hingga malam, rumahnya bak dapur umur, jika tidak percaya silahkan datang sendiri dan bandingkan dengan rumah anggota dewan lainnya, Silahkan !

Sudah sejak menjadi aktivis di kepemudaan sosok HM.Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. telah menjadi tempat curhatan masyarakat Kabupaten Bandung. Apalagi saat ini telah menjadi Anggota Dewan Provinsi, makin banyak saja tamu yang datang dan yang membuat kagum sikapnya semakin ramah, karena beliau termasuk orang yang mengamalkan "Ilmu Padi" semakin berisi semakin menunduk.

Dari segi keagamaan beliau adalah tokoh masyarakat yang paling religius, sudah rutin di rumahnya mengadakan pengajian bulanan dengan mengundang ustad tenar sebagai penceramah di samping bersedekah tentunya.

Dari segi kebudayaan beliau begitu dekat dengan Padepokan Wayang Golek Giri Harja, sudah rutin HM.Dadang Supriatna berkeliling bersama Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya mengadakan pertunjukan Wayang Golek menghibur masyarakat Kabupaten Bandung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x