Mohon tunggu...
Janatul Firdausyiah
Janatul Firdausyiah Mohon Tunggu... Artikel

Janatul Firdausyiah 29 Nov 1998

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Bahasa Tren Anak Zaman Now

3 Mei 2021   22:20 Diperbarui: 3 Mei 2021   22:34 57 1 0 Mohon Tunggu...

Seiring perkembangan berjalannya waktu semakin beragam bahasa atau kata-kata jaman sekarang. Namun, meskipun beragam kata-kata anak jaman sekarang tidak akan melupakan kata-kata anak jaman dahulu. Ada berbagai kata yang populer pada jaman dahulu yang masih mmenjadi primadona dan sangat sering digunakan oleh anak-anak jaman sekarang, pada saat nongkrong maupun melalui smartphone.

yang sangat menarik dengan anak jaman sekarang adalah kata-kata yang kekinian membuat komunikasi antar manusia menjadi pemanis dan bisa membuat hubungan pertemanan semakin erat gaes..

Bagi kalangan anak muda jaman now sudah tidak kaget lagi dengan bahasa mereka yang tren dan membuat mereka gaul ketika berkomunikasi dengan teman atau tongkrongan anak jaman sekarang, di bawah ini terangkum berbagai macam kata-kata anak jaman sekarang beserta artinya.

Kata-kata Anak Jaman Sekarang

Anjir : Kata anjir biasa digunakan ketika melihat sesuatu yang tidak biasa atau mendengar cerita yang konyol dari lawan bicara.

Ambyar : Kata ambyar biasa digunakan oleh anak jaman sekarang ketika mereka merasa stres yang artinya hancur, ambyar tersebut berasal bahasa Jawa.

Bucin : Ketika orang berpacaran terlalu sering menuruti pacarnya maka dikatakan bucin singkatan dari budak cinta.

Bokek : Ketika anak jaman sekarang tidak bisa ikut makan bersama temannya di luar dengan alasan bokek yang artinya tidak punya uang.

Caper : Biasa disebut oleh anak jaman sekarang caper singkatan dari cari perhartian'

Cans : Biasa anak jaman sekarang sebut cans yang dimaksud adalah cantik.

VIDEO PILIHAN