Mohon tunggu...
jamal setyawan
jamal setyawan Mohon Tunggu... -

lahir di kota dingin kerinci dan berdomisili di kota pekanbaru riau

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kapok Belanja di Lazada

15 Desember 2018   08:51 Diperbarui: 15 Desember 2018   09:12 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Seiring berkembangnya blanja online, saya pun terseret akan arus .

Ada banyak belanja online berabasis apkikasi di antaranya, lazada, bukalapak, shopee, jdid, toko pedia dll..

Diantara online shope ituyang sering saya gunakan untuk belanja adalah shopee, lazada dan bukalapak,, tapi yang paling dan selalu buat saya kecewa adalah lazada , setiap saya belanja selalu sampainya sangat lama, bisa lebih satu minggu ,,beda halnya kalu belanja di shopee atau bukalapak sampainya cepat, bahkan kita bisa pilih menggunakan kurir apa, mau cepat atau lambat,, cepat bisa mnggunakan jne yes 1-2 hari barang udah sampai, bahkan menggunakan yg standarpun sampainya juga cepat ada yg 2-3 hari sampai dan tentunya tidak ada yg sampai seminggu, . Saya puas brlanja di buklapak dan shopee,tapi sangat kecewa dengan lazada.... Kapok belanja di lazada, saya kira ada perubahan dalam hal pngriminan ternyata perubahan kelebih lama lagi.

Saya hanya mnunggu barang saya terkirim sekaligus pesanan terakhir saya di lazada, setelah itu hapus akun lazada hapus aplikasi. Dan goodbye lazada.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun