Mohon tunggu...
HarryDianto
HarryDianto Mohon Tunggu... Seorang yang memperkenalkan diri dengan tulisan.

Bekerja keraslah, maka akan buahkan hasil.

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Wow! Bonus 104,4 Juta Diterima Atlet Muda Bulu Tangkis, PB Djarum: Semoga itu Dapat Menjadi Penyemangat!

6 Februari 2020   10:58 Diperbarui: 6 Februari 2020   11:02 15 0 0 Mohon Tunggu...
Wow! Bonus 104,4 Juta Diterima Atlet Muda Bulu Tangkis, PB Djarum: Semoga itu Dapat Menjadi Penyemangat!
sport.tempo.co

Bulu Tangkis - Atlet bulu tangkis indonesia telah memberikan performa terbaik mereka dan meraih sejumlah prestasi di kejuaraan nasional hingga internasional di sepanjang tahun 2019. Oleh karena semangat para atlit muda yang telah membawa harum nama bangsa, sebanyak 41 atlet mendapatkan bonus sejumlah 104,4 juta dari PB Djarum dengan harapan dapat lebih memotivasi para semangat muda seperti yang dilansir laman www.antaranews.com.

Bonus tersebut diberikan di acara "Penghargaan Atlet Muda PB Djarum Berprestasi 2019" yang di selenggarakan di Jakarta pada hari Rabu (05/02/2020). Seperti dilansir lama antaranews.com bonus sebanyak 104,4 juta tersebut akan diberikan pada atlet muda bulu tangkis, dengan Rp 44,4 jta akan diberikan kepada juara turnamen nasional dan internasional. Rp 15 juta kepada juara tunggal putri Kejurnas PBSI 2019, Nandidi Putri Arummi.

Sebanyak Rp 25 juta diberikan kepada tiga atlet muda berprestasi yang dipilih PB Djarum, mereka adalah Daniel Marthin, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil, dan Rp 20 juta kepada ganda putra Kejurnas PBSI 2019 Rahmat Hidayat/ M Rayhan Nur Fadillah.

Di usia mereka yang masih berada berada pada 18 tahun, mereka telah membuat orang tua mereka bangga dan sekaligus membawa harum nama bangsa di kancah olahraga bulu tangkis, dan semoga harapan PB Djarum yang telah mendukung para atlet muda menjadi semakin berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah berkunjung, apabila ada tanggapan silahkan menuju kolom komentar ya teman-teman. terima kasih

sumber : www.antaranews.co

VIDEO PILIHAN