Mohon tunggu...
fania susanti
fania susanti Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menyukai hiburan yang lucu dan humoris.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Thapki, Serial Baru ANTV Berpotensi Raih Rating Tinggi?

15 Agustus 2016   15:05 Diperbarui: 15 Agustus 2016   15:10 161 0 0 Mohon Tunggu...

Serial India paling fenomenal di ANTV tahun lalu "Uttaran" sepertinya akan segera berakhir (memasuki beberapa episode terakhirnya). Untuk itu rupanya ANTV langsung menyiapkan penggantinya, salah satunya adalah "Thapki". Lapas dari pro-kontra yang terjadi di sosial media, rupanya ANTV tidak bergeming dengan 'rajin' menayangkan serial-serial terbaru dari India dan Turki. 

Namun ternyata pihak ANTV juga tidak serta merta ingin disebut sebagai saluran TV India dan Turki, karenanya baru-baru ini mereka sudah mengumumkan beberapa mega sinema yang digarap di Indonesia meski masih melibatkan beberapa artis India yang sudah populer sebelumnya. Sebut saja mega sinetron "Malaikat Kecil dari India" dan "Rindu Tiara" yang akan segera tayang perdana di bulan Agustus 2016 ini.

Rupanya ANTV mengambil beberapa strategi sekaligus untuk bisa mempertahankan rating tingginya yang sebagian besar disumbangkan oleh beberapa serial India dan Turki yang sudah tayang selama beberapa tahun belakangan ini. Namun beberapa netizen banyak yang mengeluhkan perubahan jam tayang dari serial-serial India dan Turki tersebut (sumber: official twitter ANTV). Memang ANTV belakangan sering mengubah-ubah jam tayang serial-serial unggulannya demi mencari komposisi dan kombinasi yang paling sesuai dengan segmen penonton yang disasar. 

Salah satu serial India terbaru ANTV yang sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kepopulerannya adalah serial "Thapki". Serial Thapki menarik perhatian banyak penonton setia serial India sekaligus membuat mereka penasaran. Bagaimana ceritanya, konflik, dan hal-hal lainnya yang membuat hati penggemarnya makin tidak sabar menantikan Thapki Pyaar Ki tayang. 

Thapki adalah serial India terbaru yang akan segera menemanani pemirsa dan bercerita tentang gadis gagap yang tak kunjung mendapat lamaran hingga akhirnya menemukan cinta sejatinya. Tak sampai di situ, berbagai macam konflik khas Bollywood juga disuguhkan dalam serial ini sehingga pemirsa akan benar-benar dibawa masuk ke dalam alur ceritanya. 

Serial ini sendiri sudah tayang selama beberapa minggu dan memasuki episode ke-27 per tanggal 15 Agustus 2016 ini. Bagi anda yang mungkin sudah ketinggalan beberapa episode perdananya, maka berikut ini sedikit gambaran sinopsis "Thapki" (ANTV) tersebut: 

Sinopsis "Thapki Pyar Ki" (sumber: jadwaltelevisi.com): 


Orang-orang memanggilnya Thapki. Gadis manis yang cerdas dan ceria, namun gagap berbicara. Meski begitu, semangat hidupnya patut diacungi. Thapki menolak untuk menjadikan gagapnya sebagai halangan dalam menjalani kehidupan. Sayang sekali, mayoritas tidak dapat menerima hal tersebut sehingga Thapki  tak kunjung mendapat lamaran perjodohan. Layaknya manusia yang sudah mencapai usia mapan untuk menjalin pernikahan, keluarga Thapki selalu berusaha mendapatkan lamaran bagi anaknya.

Ayah Thapki tak putus asa. Dia dengan gigih mencarikan pasangan dan sempat beberapa kali melakukan perjodohan. Harga diri keluarga sangatlah berarti bagi orang-orang yang ditemui Ayah Thapki sehingga mereka menolak lamarannya. Menikahkan anaknya dengan Thapki sama saja dengan mempermalukan keluarga karena memiliki menantu yang gagap. Tak habis pikir, bagaimana kekurangan ini menjadi bumerang yang begitu besar bagi urusan hati gadis bernama asli Vaani Chutarvedi tersebut.

Ibu Thapki tak pernah berhenti berdoa untuk putrinya. Sehingga, begitu mendengar bahwa acara perjodohan yang telah direncanakan kembali gagal, tak ada lagi yang bisa membendung kesedihannya. Orang-orang bilang bahwa kehidupan putrinya akan sama buruknya dengan kondisi lidahnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x