Mohon tunggu...
Jadid Hasan
Jadid Hasan Mohon Tunggu... Administrasi - Saya suka membahas Tuhan dan Agama
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kalau tidak tau ragu atau kurang jelas dengan tulisan saya bisa tanya ke ustad /guru / dosen

Selanjutnya

Tutup

Diary

Doa Mohon Rizki yang Luas Halal Barokah kepada Allah

30 Desember 2022   08:34 Diperbarui: 30 Desember 2022   08:38 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ya Allah penuhilah kebutuhanku dan keperluanku....didunia dan di akhirat

Ya Allah berilah aku rizki yang luas halal dan barokah

Ya Allah berilah aku rizki yang baik didunia dan diakhirat 

Ya Allah berilah aku ilmu yang manfaat dan amal yang diterima....

Ya Allah jauhkan aku dari hutang dan riba....

Ya Allah jauhkan aku dari kefakiran dan kemiskinan

Ya Allah jangan jadikan aku orang yang pelit tidak sedekah tidak bayar zakat tidak sholat dan malas beraktifitas dan bekerja....

Ya Allah beri kami ampun petunjuk dan surga dan hindarkan kami dari siksa api neraka....

Ya Allah anugrahkan syukur dan iman kepadaMu

Ya Allah jangan jadikan kami pemuja patung demikian juga keturunan kami.....

Ya Allah tolonglah para pejuang agama Islam.....dan kaum muslimin dan muslimat mukminin mukminat ampuni dosa mereka yang hidup dan yang mati dan tempatkanlah mereka ditempat terpuji....

Ya Allah berilah rahmat kepada nabi kami muhammad beserta umat keluarga sahabat dan pengikut petunjuk beliau......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun