Mohon tunggu...
Jabal Nur
Jabal Nur Mohon Tunggu... Administrasi - Tottenham Hotspur

Menulis Jurnal Perjalanan di www.saksara.xyz Kerjasama bareng bisa hubungi pariandopi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mane Bakal Absen di Piala Dunia Qatar, Ini Alasannya!

10 November 2022   08:20 Diperbarui: 10 November 2022   08:21 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://www.suarakarya.id/

Striker Bayern Munich Sadio Mane sepertinya akan absen dari Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar pada Desember 2022 mendatang. Padahal negaranya sendiri Senegal telah berhasil lolo ke Piala Dunia setelah mengalahkan Mesir.

Mane mengamankan tiket Piala Dunia di Qatar dengan melepaskan tendangan penalti yang menentukan dalam kemenangan mereka atas Mesir di babak play-off Piala Dunia.

Sadio Mane telah mendapatkan 92 caps internasional, dan sudah mencetak sebanyak 33 gol. Dia berhasil membawa Senegal menjuarai Piala Afrika pada bulan Februari 2022 dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Afrika.

Penyerang asal Senegal ini bergabung dengan Bayern dari Liverpool musim panas lalu dengan nilai 32 juta dan telah membuat 23 penampilan, mencetak 11 gol dan memberikan empat assist.

Penggemar sepak bola di seluruh dunia pastinya tidak bahagia atas berita terbaru bahwa pemain internasional Senegal Sadio Mane tidak akan menjadi bagian dari skuad negaranya untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Alasan Mane Tidak Akan Ikut Piala Dunia Qatar

Sumber: https://www.rajawalinews.id/
Sumber: https://www.rajawalinews.id/

Sadio Mane yang saat ini berusia 30 mengalami cedera yang cukup parah saat pertandingan Bayern atas Werder Bremen pada Selasa, 8 November 2022. Hal ini meningkatkan kekhawatiran atas performanya menjelang Piala Dunia FIFA.

Mantan striker Liverpool ini menderita tendon (cedera otot) dan kemungkinan besar dia akan absen di turnamen di Qatar. Sedangkan pelatih Senegal akan mengumumkan tim pada hari Jumat, 11 November 2022.  Kemungkinan Mane tidak akan absen pada Piala Dunia 2022.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Mane mengalami cedera tendon dan akan absen selama beberapa minggu. Pelatih kepala Bayern Julian Nagelsmann awalnya mengatakan bahwa mereka berharap itu tidak serius dan Mane bisa melanjutkan aksinya di Piala Dunia Qatar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun