Mohon tunggu...
Jabal Nur
Jabal Nur Mohon Tunggu... Administrasi - Tottenham Hotspur

Menulis Jurnal Perjalanan di www.saksara.xyz Kerjasama bareng bisa hubungi pariandopi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pemain Chelsea Ini Terancam "Dibuang" Graham Potter!

10 September 2022   13:00 Diperbarui: 10 September 2022   13:05 242 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://sport.detik.com/

Saat ini semua mata tertuju pada pelatih kepala baru Chelsea, Graham Potter yang ditunjuk untuk menggantikan Thomas Tuchel sesaat beberapa kekalahan yang dialami The Blues.

Mantan manajer Brighton itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea. Potter dianggap sebagai salah satu manajer Inggris terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Saat bersama Brighton, dia menunjukkan betapa bagusnya sangat baik dalam taktis permainan.

Pemilik baru Chelsea akan berharap bahwa pelatih baru mereka akan membalikkan keadaan setelah awal musim yang cukup bobrok. Chelsea saat ini berada di posisi keenam setelah enam pertandingan dan kalah dalam pertandingan pembukaan Liga Champions UEFA mereka dari Dinamo Zagreb.

Beberapa pemain besar di klub juga tampil buruk sejauh musim ini, yang mempengaruhi kinerja tim secara keseluruhan. Peran beberapa pemain tersebut sepertinya tidak dibutuhkan lagi setelah penunjukan pelatih baru. Oleh karena itu, ada kemungkinan beberapa pemain Chelsea akan "dibuang" oleh Potter. Siapa sajakah mereka?

Edouard Mendy

https://www.goal.com/
https://www.goal.com/

Akan menarik untuk melihat bagaimana Potter menangani situasi penjaga gawang di Chelsea saat ia harus memilih antara Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Mendy telah menjadi penjaga gawang pilihan pertama The Blues sejak ia tiba pada 2020. Namun, posisinya bisa terancam, dengan kedatangan Potter. Juru taktik asal Inggris itu lebih memilih penjaga gawang yang jago bermain bola, yang menjadi kekuatan Kepa.

Pemain Senegal itu tidak terlihat bisa mengendalikan bola di kakinya dalam beberapa pertandingan terakhir. Kelemahan ini terlihat dalam pertandingan melawan Leeds United.

Chelsea telah kebobolan sembilan gol dalam enam pertandingan musim ini. Meningkatkan pertahanan pasti akan menjadi salah satu prioritas utama Potter dan dia mungkin mencoba sesuatu yang berbeda dan memutuskan untuk memulai Kepa sebagai gantinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan