Mohon tunggu...
Ivandhera Anugrah B.K
Ivandhera Anugrah B.K Mohon Tunggu... Ivan

Good luck!!!

Selanjutnya

Tutup

Karir

Tugas Ekonomi

27 September 2020   11:27 Diperbarui: 27 September 2020   11:32 35 3 2 Mohon Tunggu...

Ivandhera Anugrah Budhi Karya

XI MIPA 2

Ekonomi

Assalamualaikum wr.

Mempersiapkan bekal untuk masa depan merupakan hal penting yang dilakukan sejak sekarang. Salah satunya dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Untuk meningkatkan kompetensi terkait dengan cita-cita tersebut diperlukan sebuah usaha, persiapan, dan juga kerja keras. Saya akan sedikit menceritakan apa cita cita saya dan apa saja usaha dan persiapan yang sudah saya lakukan. 

Ivandhera Anugrah Budhi Karya yang sering di panggil Ivan itu lah saya.Lahir di Jakarta 24 Desember 2003 Dari 2 bersaudara,,Saat kecil cita-cita saya menjadi atlet Volly.Namun seiring berjalannya waktu cita-cita saya pun berubah pada saat duduk di bangku SMP kelas IX

Saya ingin bekerja sebagai pengabdi Negara,Menjadi polisi tentunya,Rencananya saya setelah lulus SMA ingin melanjutkan sekolah di SPN (Sekolah Polisi Negara)

Saya berfikir menjadi seorang Bintara,tidak akan ditugaskan jauh ke luar daerah kecuali saat sedang dibutuhkan.Tambahan lagi, pendidikan Bintara hanya memakan waktu 7 bulan saja, kemudian saya akan menjadi seorang BRIPDA (Brigadir Polisi Dua). Dalam 4 tahun,saya akan menjadi seorang BRIPTU (Brigadir Polisi Satu), dan kemudian menjadi seorang BRIGADIR dalam 4 tahun berikutnya. Jenjang kepangkatan berikutnya adalah BRIPKA (Brigadir Polisi Kepala) dalam 4 tahun, kemudian AIPDA (Ajun Inspektur Dua) dalam 5 tahun, dan AIPTU (Ajun Inspektur Satu) dalam 2 tahun.

Mendengar hal itu saya sangat tertarik untuk sekolah di polisi negara,saya menjadi bertekat bulat untuk mempersiapkan segalanya mulai dari fisik,mental dan yang lainnya,Syarat-syarat utama yang harus di pahami dan di penuhi agar bisa tercapai keinginan,

Untuk saat ini saya sudah berusaha dengan belajar matang matang untuk bekal esok,dan mempersiapkan fisik yang vit dengan cara menjauhi rokok,obat-obatan terlarang (Narkoba) dan sering melakukan olahraga setiap sore.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x