Keamanan

Hut Bhayangkara ke 72, Polsek Kalideres Gelar Tasyakuran dan Santunan

13 Juli 2018   07:41 Diperbarui: 13 Juli 2018   08:34 357 0 0

Jakarta- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim di Aula Mapolsek Kalideres, Kamis (12/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 Tahun dengan tema "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019", agar personil Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT.

www.kompasiana.com
www.kompasiana.com
Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan tugas polri adalah berkat kerjasama antara segenap lapisan masyarakat dan di harapkan kedepan Polri dengan masyarakat serta instansi terkait lainnya saling menjaga hubungan yang baik dan meningkatkan hubungan silahturahmi.

"Dengan adanya kegiatan syukuran dan doa bersama serta santunan ini diharapkan makin mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kalideres dengan masyarakat," terang Kompol Pius.

rakyatmerdekanews.com
rakyatmerdekanews.com
Acara ditutup dengan doa dan pemberian santunan anak yatim, selanjutnya saling beramah tamah, guna menjalin keakraban dan silaturahmi.