Mohon tunggu...
Isnaini May Tyasari
Isnaini May Tyasari Mohon Tunggu... Freelancer - Asisten Surveyor Berlisensi

Haii, apa kabar? Sudah bersyukur belum hari ini? Jangan sampai lupa bahagia, setidaknya berikan senyuman terindah yaa Terimakasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca kisah-kisah sederhana ini :) Senang mencoba hal baru, memasak bisa menjadi pembuang penat saya :)

Selanjutnya

Tutup

Love

Rela

29 November 2022   10:32 Diperbarui: 29 November 2022   10:33 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Hidup di bawah naungan kota yang ramai dan damai

Kini dipaksa untuk berpindah ke tempat yang  sunyi nan panas

Bukan dipaksa untuk tuntutan karir, melainkan mengejar cinta yang mungkin akan abadi

Padahal belum tentu pasti dapat terjalin atau tidak

Hanya saja aku sedang menjadi manusia sok paling dewasa dari yang lain

Aku selalu berpikiran untuk "bertanggung jawab atas apa yang sudah aku pilih"

Meski nyata nya sangat pahit, bahkan semalam aku meminum teh manis hangat rasanya sama seperti kopi panas.

Sudah pahit panas pula

Cobaan yang begitu banyak menerjang kehidupanku yang berebut ingin masuk.

Seperti air terjun, banyak sekali air mengalir yang jatuh dengan derasnya hingga ke lembah.

Mau tidak mau aku harus menjadi air juga yang bisa mengalir begitu saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun