Mohon tunggu...
ismi velagina
ismi velagina Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Kehidupan Bunga Citra Lestari

14 April 2020   08:18 Diperbarui: 14 April 2020   08:36 3 0 0 Mohon Tunggu...

Bunga citra lestari merupakan seorang penyanyi dan aktris yang sangat bertalenta didunia hiburan. Bunga yang berdarah asli Minangkabau ini merupakan putri dari pasangan Muclis Rusli dan Emmy Syarif. Bunga citra lestari pernah mengemban pendidikan SMP nya di Lhokseumawe sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

Ia memulai kariernya sebagai model iklan kemudian berlanjut sebagai pemain sinetron. Sinetron2 yang pernah ia bintangi antara lain bukan perempuan biasa, ABG dan masih banyak yang lainnya. Kemudian ia juga mulai terjun di dunia musik, dengan lagu-lagunya yang hits seperti saat kau pergi, aku tak mau sendiri dan lagi sunny yang menjadi soundtrack sebuah film.

bunga citra lestari memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan aktor tampan asal Malaysia yang bernama Ashraf Sinclair pada tanggal 8 November 2008. 

setelah menikah, baik bunga atau Ashraf masih tetap mengembangkan kariernya di dunia hiburan. Hal ini terbukti dengan kompaknya pasangan ini saat tampil dalam suatu film romantis yang berjudul "saus kacang" yang rilis pada tahun 2008 lalu. Bahkan soundtrack film ini di bawakan langsung oleh bunga citra lestari dan Ashraf sebagai model video klipnya.

Pada tanggal 22 September 2010, pasangan ini dikarunia seorang anak laki-laki yang sangat tampan bernama Noah Sinclair. Hubungan keduanya jauh dari pemberitaan negatif dan selalu terlihat harmonis. Namun pada tanggal 18 Februari 2020 kemarin, suami bunga, Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-40 tahun akibat serangan jantung.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x