Mohon tunggu...
Isma Mufida
Isma Mufida Mohon Tunggu... Guru - Semua ditulis hanya berdasarkan kejadian nyata. Jika nantinya takdir tak mengizinkan kita hidup bersama, izinkan aku tetap mencintaimu melalui tulisanku :)

Allah, Orangtua, Keluarga, Sahabat, dan dia ❤

Selanjutnya

Tutup

Diary

Malam Minggu Kelabu

27 Februari 2021   21:13 Diperbarui: 27 Februari 2021   21:28 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Menjadi tua haruskah semenyebalkan ini?
Rasanya aku merasa telah kehilangan banyak hal saat ini :")

Beberapa hari ini kamu kemana mas?
Sibuk sekali ya, sampai kamu jarang mengabariku
Jarang menelfonku atau hanya sekedar membalas pesan singkatku
Sampai kutau kemarin kamu menelfonku dengan suara sedang sakit yang kudengar diujung telfon

Mas, janji ya?
Sebelum menghawatirkan kesehatanku, mas harus memastikan bahwa mas baik baik saja
Aku sangat bersyukur karena Allah kasih aku kenal sama mas yang bisa sayang aku lebih dari aku sayang diriku sendiri
Tapi aku akan lebih bersyukur jika mas juga menyayangi diri mas sendiri terlebih dahulu

Sedih sekali mas
Ternyata besok Gingham banyak yang ndak bisa ikut kerumah uti
Mereka banyak yang punya kesibukan masing masing
Ahh nangis terus daritadi jadinya

Begini ya mas rasanya
Semakin tua kita akan semakin merasakan kehilangan banyak hal
Termasuk sahabat kita sendiri

Mas, kamu bisa kasih saran?
Enaknya besok aku ngajak siapa lagi ya kerumah uti
Uti ngiranya temenku dateng sekitar 30 anak
Padahal gingham yang bisa mungkin ga lebih dari 5 orang

Aku bingung mas
Rasanya aku ga punya temen lagi
Aku sedih, aku nangis
Mas kemana?

Mas, jangan sibuk sibuk
Aku yang cengeng ini kangen sama mas
Mas tidak merasakan sebaliknya?

Aku gabisa bilang klo aku lagi kangen
Aki gabisa bilang klo aku sayang mas
Bisaku nangisss :(((

Mas, semoga mas cepet nelfon aku lagi ya
Akhir akhir ini kita telfonan cuman sebentar sebentar

Ya Allah :")

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun