Mohon tunggu...
ISJET @iskandarjet
ISJET @iskandarjet Mohon Tunggu... Storyteller

Follow @iskandarjet on all social media platform. Learn how to write at www.iskandarjet.com. #katajet. #ayonulis. Anak Betawi. Alumni @PMGontor, @uinjkt dan @StateIVLP. Penjelajah kota-kota dunia: Makkah, Madinah, Tokyo, Hong Kong, Kuala Lumpur, Langkawi, Putrajaya, Washington DC, Alexandria (VA), New York City, Milwaukee, Salt Lake City, San Francisco, Phuket, Singapore, Rio de Janeiro, Sao Paulo, Dubai, Bangkok.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Kelebihan Beban, Truk Pengangkut Kayu Terbalik di Sragen

11 Februari 2018   09:36 Diperbarui: 11 Februari 2018   10:41 1087 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kelebihan Beban, Truk Pengangkut Kayu Terbalik di Sragen
Truk terbalik sedang ditangani petugas dan masyarakat setempat. (@iskandarjet)

Beberapa jam lalu, sebuah truk pengangkut kayu potong terbalik di daerah Sambung Macan, Sragen, Jalan Raya Solo-Ngawi. Lokasinya sekitar 10 kilometer dari Pondok Modern Gontor Putri 1, Mantingan.


Truk bernomor polisi N 8352 UB itu nampaknya sedang melaju kencang dari arah Solo menuju ke arah Ngawi. Saat menyalip kendaraan di depannya, supir truk kehilangan kendali, lalu terbalik sampai akhirnya berhenti melintang, menutupi badan jalan.

Pada saat video ini direkam, polisi dan masyarakat sekitar masih bekerja keras mengumpulkan potongan-potongan kayu yang dimuat truk tersebut. Satu unit alat berat dikerahkan untuk mempercepat proses evakuasi dan normalisasi jalan raya.

Arus lalu-lintas otomatis macet parah. Truk-truk besar dari kedua arah tidak bisa lewat. Hanya kendaraan kecil yang bisa melewati lokasi kecelakaan.

Daerah Sambung Macan sendiri dikenal sebagai daerah rawan kecelakaan. Bagi Anda yang saat ini sedang melintasi jalan tersebut, harap bersabar.

Lalu-lintas macet parah di kedua arah selama beberapa jam ke depan, sampai proses penanganan kecelakaan selesai dilakukan.

Belum ada kabar apakah kecelakaan itu mengakibatkan korban luka atau meninggal dunia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x