Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Pelatih Termuda Julian Nigelsmaan yang Berhasil Membawa Rb Leipzig ke "Semi Final" Liga Champions

14 Agustus 2020   08:35 Diperbarui: 14 Agustus 2020   08:51 30 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelatih Termuda Julian Nigelsmaan yang Berhasil Membawa Rb Leipzig ke "Semi Final" Liga Champions
https://wartakota.tribunnews.com/

Julian Nigelsmaan, Pelatih termuda yang dimiliki oleh Club asal German yaitu Rb Leipzig. Pelatih yang bisa dikatakan masih muda ini, berhasil membawa Rb Leipzig ke Semi Final Liga Champions, usai mengalahkan Atletico Madrid 2-1 pada dini hari tadi. Julian Negalsman dengan kejeniusannya, berhasil mengalahkan club-club besar seperti Atletico dan Totenham pada Liga Champions.

Walaupun tidak ada pemain mematikan, yaitu Timo Werner akan tetapi, Julian Nigelsman mampu membuat lini serang Atletico Madrid hancur berantakan. Sejauh ini Julian Negelsmaan, sudah berhasil meloloskan Rb Leipzig ke "Semi Final" Liga Champion dan, membantu Rb Leipzig "bertengger" di posisi ketiga Bundesliga.

Pelatih seperti Julian Nigelsmaan, akan dilirik tim-tim besar eropa. Karena kemampuannya serta, kejeniusannya dalam melatih pemain-pemain sepak bola yang masih muda. Membuat  Julian Nigelsmaan berhasil, mencatat rekor sebagai pelatih termuda yang berhasil membawa Rb Leipzig Ke "Semi Final" Liga Champions musim ini.

VIDEO PILIHAN