Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kisah Tragis Josip Ilicic, Istrinya Ketahuan Berselingkuh dengan Laki-laki Lain!

14 Agustus 2020   03:38 Diperbarui: 14 Agustus 2020   03:33 32 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kisah Tragis Josip Ilicic, Istrinya Ketahuan Berselingkuh dengan Laki-laki Lain!
https://www.babagol.net/

Josep Ilicic  'gelandang serang' terbaik bagi atlanta ini, harus merelakan Liga Champions dan Istrinya. Atlanta yang tidak lolos pada musim ini, ditambah dengan sosok istri Ilicic yang ketahuan selingkuh dengan laki-laki lain, membuat Ilicic semakin frustasi akan kejadian ini. Josep Ilicic 'sang gelandang mematikan' ini, tidak bermain pada laga PSG Vs Atlanta, pada hari kamis kemarin. 

Josip Ilicic tidak bermain karena frustasi akan masalah yang terjadi padanya. Istri Josip Ilicic ketahuan berselingkuh dengan laki-laki lain . Josip Ilicic yang tidak bermain pada laga tersebut, membuat Atlanta harus pulang dengan tangan kosong pada babak 'Quarter Final' Liga Champions. 

Pada awalnya Josip Ilicic Berniat pulang ke negaranya Slovenia, untuk bisa bertemu dengan anak dan istrinya.  Josip Ilicic berniat baik untuk memberi kejutan spesial kepada anak dan istrinya, namun tuhan berkata lain, kejutan yang telah dipersiapkan oleh Josip Ilicic berubah menjadi tragis. Josip Ilicic pulang kerumah dengan kecewa, karena menemukan istrinya sedang 'bersetubuh' dengan laki-laki lain.

Hal tersebut membuat Josep Ilicic frustasi, bahkan Josep Ilicic yang dikenal sebagai orang yang ceria. Kini berubah menjadi orang yang pemurung, atas kejadian tersebut Josep Ilicic dikabarkan ingin pamit dari dunia sepak bola

Josep Ilicic yang dikenal sebagai gelandang penyerang mematikan, sekaligus juru kunci Atlanta ini. Tengah menjalani musim terbaiknya bersama Atlanta. Josep Ilicic yang sudah berusia 32 tahun ini sukses mencetak 21 gol dan 9 assist dari 34 penampilan di Atlanta, dan berhasil membantu Atlanta lolos ke babak 'Quarter Final' Liga Champion. Karena kejadian tersebut Josep Ilicic berhalangan hadir pada pertandingan PSG Vs Atlanta, pada hari kamis kemarin.

VIDEO PILIHAN