Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Beberapa Club Ini Tak Bisa Dipandang Remeh pada Laga Quarter Final Liga Champions Nanti!

13 Agustus 2020   00:31 Diperbarui: 13 Agustus 2020   00:23 43 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beberapa Club Ini Tak Bisa Dipandang Remeh pada Laga Quarter Final Liga Champions Nanti!
instagram.com/championsleague

Ajang terbesar sepak bola, yaitu Liga Champions akan dimulai pada babak "Quarter Final" atau babak 8 besar. Beberapa tim yang lolos di 16 besar  Liga Champions kemarin, sekarang akan melanjutkan babak baru yaitu "Quarter Final". 

Tim yang masuk "Quarter Final" Liga Champions, diantarannya, Barcelona, Bayern Munich, Rb Leipzig, Manchester City, Paris Saint German, Atlanta, Olympique Lyonnais, dan Atletico Madrid

Mereka akan mengadu kekuatan untuk lolos, dan memasuki "Semi Final" Liga Champion Nanti. Beberapa tim ini tidak bisa dipandang remeh pada, saat partai Semifinal nanti. Inilah beberapa tim yang tidak bisa dianggap remeh pada saat "Quater Final" Liga Champions.

Paris Saint German

Pertama yang harus diwaspadai, dan tidak boleh dianggap remeh yaitu Paris Saint German (PSG). PSG memiliki pemain-pemain yang berkualitas akan kelincahannya dengan kembalinnya Kylian Mbappe dari cederannya. 

Membuat tim lawan harus lebih berhati hati, pertandingan PSG vs Atlanta akan dimulai dini hari nanti, pelatih tim PSG yaitu Thomas Tuchel. Akan memakai duet Neymar dan Mbappe untuk mendobrak lini serang.

Bayern Munich

Bayern Munich memiliki pemain-pemain yang berkualitas, bersama Robert Lewandowski, Bayern Munich berhasil membuat Chelsea kewalahan pada 16 besar kemarin. 

Dengan peforma yang bagus pada musim ini membuat Robert Lewandowski, ditakuti oleh lawannya yaitu Barcelona. Barcelona akan berhadapan dengan Bayern Munich pada hari Sabtu, 8/15/2020 nanti. Barcelona harus mempersiapkan mental dan strategi terbaik untuk melawan Bayern Munich.

Manchester City

Dan terakhir yang tidak bisa dianggap remeh yaitu Manchester City. Manchester City mempunyai gelandang serang yang tajam, yang membuat tim lawan kewalahan karena passing cepat yang dilakukan oleh pemain Manchester City. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN