Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester City Tumbangkan Real Madrid Dengan Skor 2-1, Zidane Geleng-geleng Kepala!

8 Agustus 2020   05:05 Diperbarui: 8 Agustus 2020   05:20 16 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester City Tumbangkan Real Madrid Dengan Skor 2-1, Zidane Geleng-geleng Kepala!
https://www.managingmadrid.com/

Laga sengit pada dini hari tadi membuat para fans Real Madrid kecewa, atas gugurnya sang club di 8 final. Pada laga tersebut Real Madrid tampil dengan performa buruk pada lini belakang. Bermain di Etihad Stadium tanpa penonton seharusnya membuat pemain Real Madrid, tidak menjatuhkan mentalnnya. Tetapi pada laga tersebut pemain lini belakang merasa kelelahan tanpa adanya Sergio Ramos.

Sergio Ramos datang dan duduk di bangku cadangan menggunakan jas hitam rapi, hanya melihat Real Madrid tersingkirkan Oleh Manchester City. Dengan dua gol blunder dari pemain Real Madrid yaitu Raphael Varane membuat Zidan Geleng Geleng kepala. Pada menit awal Raphael Varane Melakukan kesalahan,bola terlepas dari kaki Raphael Varane.

Dan bola tersebut  diambil alih oleh Rahim Sterling, kemudian Rahim Sterling mencipatakan gol,  dan  membuat mental down terjadi pada pemain Real Madrid. Kemudian Real Madrid membalas nya dengan skor 1-1  gol dari Karim Benzema atas asis pemain muda Rodrygo Goes.

"Pada menit ke 68" Raphael Varane melakukan blunder kedua kalinnya dan membuat Zidan merasa kesal. Dan alhasil Real Madrid menerima kekalahan atas Manchester City dengan skor 2-1 dan agrerat 4-2, Real Madrid harus pulang dengan rasa kecewa dan sedih. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x