Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Baru Juga Juara, Pierre Aubameyang Tak Sengaja Menjatuhkan Piala FA Cup Arsenal

2 Agustus 2020   20:40 Diperbarui: 2 Agustus 2020   21:34 31 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Baru Juga Juara, Pierre Aubameyang Tak Sengaja Menjatuhkan Piala FA Cup Arsenal
bola.com

Pada laga menegangkan semalam membuat jantung fans Chealsea dan Arsenal berdetak kencang dimana pada laga tersebut adalah  laga yang menentukan kemenangan antara Chealsea dan Arsenal, walaupun Chealsea menerima kekalahan dari Arsenal setidaknnya Chealsea berhasil memasuki laga Uefa Champions league pada musim depan. 

Arsenal yang unggul atas Chealsea 2-1 membuat fans arsenal bahagia tidak cuma fans saja yang bahagia, semua pengurus club bahagia atas kemenangan dari Arsenal ini atas kekompakannya dan kerja keras tim membuat Arsenal kembalik juara setelah sekian lama tidak memegang piala FA CUP.

Pada selesai laga tersebut pemain Arsenal menampilkan muka ceria mereka dan berselebrasi layaknnya seorang raja di kompetisi tersebut. Namun dibalik kesenangan itu ada juga gelak tawa dari seorang pemain Arsenal yaitu Pierre Aubameyang yang tidak sengaja menjatuhkan piala FA Cup tersebut sehingga piala tersebut menjadi patah, tetapi tenang saja itu hanya piala replika yang dibuat untuk selebrasi kemenangan piala aslinnya akan ditaro di markas Arsenal.

Kejadian tersebut mengundang gelak tawa dari para pemain Arsenal termasuk David Luiz  dan pemain Arsenal yang berada didepan Pierre Aubameyang, bahkan Aubameyang pun langsung memegang kepala atas kejadian tersebut.

VIDEO PILIHAN