Mohon tunggu...
Irvan Apriyanto
Irvan Apriyanto Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi saya bulu tangkis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor

15 Mei 2024   07:25 Diperbarui: 15 Mei 2024   07:28 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Aku dan teman-temanku membuat hari dan jadwal untuk pergi ke Kebun Raya Bogor. Kami berencana untuk berangkat dari stasiun tebet ke Kebun Raya Bogor dari jam 9 lewat sehingga sampe ke kebun raya Bogor cuacanya terlalu panas banget. 

Aku dan teman-temanku berangkat sesuai rencana. Kita berangkat menggunakan kereta api dari stasiun tebet ke stasiun Bogor. Lalu disambung menggunakan angkot. Setelah dari angkot, kami turun ke tepat di depan pintu masuk Kebun Raya Bogor.

Kami masuk untuk membeli tiket ke Kebun Raya Bogor. Setelah membeli tiket, kami masuk dan melihat banyak pohon di sana. Pohon yang berada disana juga beragam, dan rata-rata pohon berukuran besar yang berada disana. Suasana di sana pun segar karena ada banyak pohon. Kami berkeliling untuk melihat-lihat keadaan yang ada di sana.

Setelah kami sudah puas untuk berkeliling,Kemudian kami makan siang. setelah makan siang,kita lanjut jalan lagi untuk mengerjakan tugas dari bu yuli untuk membuat teks autobiografi kita habis kita membuat tugas bu yuli kita lanjut untuk foto-foto lagi. Habis berfoto kita menlanjutkan jalan lagi menuju ke stasiun Bogor tapi saya sama Farel berpisah dari teman"kita saya sama Farel untuk pulang duluan. Habis kita berpisah dari teman"kita untuk jalan menuju ke stasiun Bogor. Habis sampe di stasiun Bogor lalu kita naik kereta untuk pulang ke rumah,kita sudah sampe di stasiun tebet saya berpisah dari Farel stasiun tebet lalu saya di jemput oleh bapak saya saat di jalan saya sama bapak saya kehujanan kita untuk berhenti sebentar untuk meneduh sampe hujan reda,lalu saya dan bapak saya melanjutkan jalan lagi 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun