Mohon tunggu...
Dian S. Hendroyono
Dian S. Hendroyono Mohon Tunggu... Freelancer - Life is a turning wheel

Pura-pura bahagia itu gampang. Yang susah itu pura-pura langsing. Kata salah satu pegiat media sosial. 😊😊😊

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Pria-pria Cakep Pilihan Brad Pitt

23 September 2022   19:16 Diperbarui: 23 September 2022   19:45 67 8 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Brad Pitt, kini berbisnis perawatan wajah. (Sumber: Elisabetta A. Villa/Getty Images)

Siapa yang tidak tahu Brad Pitt? Eks suami Angelina Jolie itu sering disebut sebagai salah satu pemilik wajah tertampan di dunia. Akan tetapi, aktor AS berusia 58 tahun itu punya dua pria lain yang dianggapnya lebih cocok menyandang gelar yang paling cakep sedunia.

Pitt telah memilih dua orang, yang berasal dari masa lalu dan masa kini. Menurut sebuah video yang diunggah oleh US Vogue di Instagram, dia pria itu adalah mendiang aktor Paul Newman dan sahabat dekatnya, aktor George Clooney.

Paul Newman ketika masih muda. (My Style News)
Paul Newman ketika masih muda. (My Style News)

Menurut Pitt, ia memilih Newman sebagai pilihan utamanya, karena aktor yang wafat pada 2008 pada usia 83 tahun itu tetap tampan meski sudah berusia tua.

“Selain itu, menurut banyak berita, Paul juga adalah sosok yang jujur dan hangat. Paul adalah benar-benar manusia spesial,” kata Pitt.

Pilihan kedua, seseorang dari masa kini, Clooney, Pitt mengatakan: “Saya pilih George, sebab mengapa tidak?”

Pitt dan Clooney, keduanya bersahabat sejak lama, terutama karena mereka sama-sama membintangi film "Ocean’s Eleven" dan semua sekuelnya, dikenal saling jahil satu sama lain.

Pada 2020, Clooney mengungkapkan bahwa Pitt secara diam-diam mengirim surat kepada semua tetangga Clooney di Danau Como di Italia. Isinya adalah meminta mereka untuk memanggil Clooney dengan nama karakternya di franchise "Ocean’s Eleven", Danny Ocean. Serta, jangan pernah memandang matanya ketika berbicara.

Sebagai akibatnya, koran-koran di Italia lantas menjuluki Clooney, yang pernah berperan sebagai Batman, sebagai “il divo” alias diva. “Berita itu sangat buruk dan Pitt pantas mendapat balasannya. Dan, saya sudah melakukannya,” kata aktor berusia 61 tahun itu, seperti dikutip dari The Independent.

Tahun lalu, Clooney muncul dalam sebuah iklan di mana ia mempromosikan kontes yang pemenangnya akan diterbangkan ke rumahnya di Danau Como dan menghabiskan waktu bersama Clooney dan istrinya, Amal Clooney.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan