Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau || www.irfanfandi.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Pertandingan Babak 32 Besar: 13 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar di Thailand Masters 2023

2 Februari 2023   07:30 Diperbarui: 2 Februari 2023   07:48 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hasil pertandingan perang saudara antara Tommy melawan Christian Adinata (sumber foto: akun twitter @INABadminton) 

Setelah turnamen Indonesia Masters 2023 yang sukses dilaksanakan di Stadion Istora Senayan, Jakarta. Kini semua atlet beralih ke negara Thailand untuk mengikuti turnamen Thailand Masters 2023.

Thailand Masters 2023 merupakan turnamen super series yang memiliki level 300, dengan hadiah total hadiah sebesar USD 210.000. Turnamen ini lebih dikenal dengan sebutan Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023

Turnamen Thailand Masters 2023 dimulai sejak tanggal 31 Januari-5 Februari 2023, semua rangkaian pertandingan akan berlangsung di Nimibutr Arena. 

Pada turnamen ini wakil Indonesia yang diturunkan terdiri dari dua tunggal putra, dua tunggal putri, enam ganda putra, tiga ganda putri dan lima ganda campuran. 

Semua wakil akan diturun bermain sejak hari pertama hingga kedua di babak kualifikasi dan 32 besar. Semua rangkaian acara pertandigan disiarkan secara live di kanal You Tube BWF TV, dan siaran televisi I-News pada babak 16 besar. 

Wakil Indonesia yang bermain di turnamen Princess Sirivannavari Thailand Masters 2023

Pada sektor tunggal putra, pemain yang diturunkan dalam turnamen ini terdiri dari Christian Adinata dan Tommy Sugiarto. Kedua pemain ini langsung bertemu di babak 32 besar atau babak penyisihan pertama. 

Pada sektor tunggal putri, pemain yang di percaya untuk turun di turnamen level 300 adalah Putri Kusuma Wardani dan Komang Ayu Cahaya Dewi. Kedua pemain tunggal putri ini belum bisa memberikan hasil maksimal di pertandingan babak penyisihan hari pertama. 

Pada sektor ganda putra. Pelatih Herry IP dan Aryo Minarat memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bisa menampilkan performa terbaiknya untuk bisa bersaing di level internasional. 

Mereka adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yoche Jacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Dolly Carnando/Daniel Martin, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, Sabar Karyawan Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, dan Panjer Aji Siloka Dadjara/Bryan Sidney Elohim. 

Kemudian pada sektor ganda putri, pemain yang diturunkan gabungan dari pemain non pelatnas dan pelatnas. Terdiri dari Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Triya Mayasari, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun